Penerbangan Reguler Pesawat Wings Air ke Bandara Toraja Dimulai 4 September

Selasa, 01 September 2020 - 21:38 WIB
loading...
Penerbangan Reguler Pesawat Wings Air ke Bandara Toraja Dimulai 4 September
Wings Air akan memulai penerbangan reguler ke Bandara Toraja 4 September lusa. Foto: Dokumen Wings Air
A A A
MAKASSAR - Jadwal penerbangan reguler pesawat maskapai Wings Air ke Bandara Toraja akan dimulai pada 4 September. Rencana itu disampaikan Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam rilisnya kepada SINDOnews.

"Tahap awal, Wings Air menyediakan layanan dengan frekuensi terbang empat kali dalam seminggu setiap Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu. Wings Air nomor penerbangan IW-1330 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 09.35 Wita dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Toraja pada 10.35 Wita," kata Danang.



Untuk penerbangan kembali di empat hari tersebut, Wings Air bernomor IW-1331 akan mengudara dari Bandara Tana Toraja pukul 10.55 Wita dan waktu kedatangan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin diperkirakan pada 11.55 Wita.

Wings Air kata Danang mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari pemerintah setempat dalam pelaksanaan penerbangan ini. Wings Air juga berterima kasih kepada regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara dan pihak terkait yang mendukung penuh operasional.

"Harapan terbesar dari rute baru akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Wings Air dan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan, yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan serta pelaksanaan sebagaimana pedoman protokol kesehata n," harap Danang.



Dalam penerbangan Makassar-Tana Toraja-Makassar, Wings Air menawarkan nilai lebih kepada penumpang dengan total waktu tempuh sekali jalan berkisar 50 menit. Waktu itu kata Danang relatif singkat, memperpendek jarak, terjangkau dan efektif.

Ketersediaan jadwal penerbangan yang tepat, Wings Air optimis dapat memberikan pilihan perjalanan menggunakan pesawat udara terutama bagi penumpang yang berasal dari Makale, Bittuang, Bonggakaradeng, Kurra, Makale Selatan, Makale Utara, Malimbong Balepe, Mappak, Masanda, Rano, Rantetayo, Rembon, Simbuang, Sangalla dan daerah lain di sekitar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)