Lewat Video, Erwin Aksa Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Selasa, 01 September 2020 - 21:49 WIB
loading...
Lewat Video, Erwin Aksa Umumkan Dirinya Positif COVID-19
Erwin Aksa mengumumkan dirinya positif COVID-19 lewat sebuah video singkat. Foto: Tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Pengusaha nasional, Erwin Aksa, mengumumkan dirinya terpapar COVID-19 melalui video berdurasi 1 menit yang tersebar di sosial media, Selasa (1/9/2020).

Dalam video tersebut, Erwin Aksa yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) ini mengungkapkan, dirinya dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan tes PCR.



"Saya hari ini baru saja dapat hasil dari lab PCR dan hasilnya disampaikan positif kena corona, COVID-19," kata dia melalui video singkat tersebut.

Erwin Aksa melanjutkan, dirinya meminta kepada semua untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus corona dan tetap jaga kesehatan.



"Sekarang ini saya harus lakukan isolasi mandiri selama dua Minggu, saya harap teman-teman sekalian jaga diri dan sehat tolong jaga diri," ujarnya.

Diketahui sebelum mengumumkan terpapar COVID-19, Erwin Aksa menghadiri sejumlah agenda penting di Makassar, termasuk deklarasi Appi-Rahman yang digelar di hotel Aryaduta Makassar pekan lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)