alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

1.159 Mahasiswa Untad Palu Daftar Kuliah Sementara di Unhas

Hasdinar Burhan
1.159 Mahasiswa Untad Palu Daftar Kuliah Sementara di Unhas
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Universitas Hasanuddin (Unhas) Tamalanrea, Makassar, mencatat sedikitnya mahasiswa asal Universitas Tadulako (Untad) Palu yang ingin mengikuti perkuliahan sementara (sit in) terus meningkat.
 
Direktur Komunikasi Unhas, Suharman Hamzah mengatakan, pihaknya telah menerima data kurang lebih 1.159 mahasiwa Untad hingga Kamis (11/10/2018) yang tersebar di beberapa fakultas.

Untuk itu, data para mahasiswa Untad tersebut akan dikirim ke pihak kampus untuk mendapat persetujuan.

"Kita akan mengirimkan secara bertahap. Rencananya, nama-nama yang sudah terdata sebanyak 1.159 ini segera kita proses hari ini juga," kata Suharman.

Terpisah, di Universitas Negeri Makassar (UNM) jumlah mahasiswa asal Untad Palu yang telah teregistasi mencapai 106 pendaftar.

“Sampai saat ini sudah 100 yang terdaftar. Sambil menunggu yang belum memasukkan biodata/formulir yang diambil,” kata Kepala Humas UNM, Burhanuddin.

“Sampai sekarang mahasiswa Untad masih berdatangan. Bahkan ada dosen yang mengantar mahasiswa tersebut. Kita lihat perkembangan sampai benar-benar mahasiswa bisa aktif kuliah pada program  studi masing-masing,” sambungnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads