alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PIPO Hunt jadi Ajang Seleksi Brand Ambassador Berkualitas

Marhawanti Sehe
PIPO Hunt jadi Ajang Seleksi Brand Ambassador Berkualitas
Peserta PIPO Hunt diterima Direktur KORAN SINDO Makassar Munadhir Mubarak saat berkunjuung di kantor SINDO Kamis, (11/10/2018). Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - PIPO Hunt yang merupakan ajang pencarian bakat yang digelar oleh Phinisi Point akan dimulai pada tanggal 24 hingga 28 Oktober mendatang. Sebelumnya, PIPO Hunt telah membuka pendaftaran sejak tanggal 15 Agustus lalu.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Penyelenggara PIPO Hunt Andi Arie Jalante dalam kunjungannya ke Kantor Koran SINDO Makassar bersama sejumlah peserta PIPO Hunt, kemarin.

"Kemarin pendaftaran mulai tanggal 15 Agustus sampai 14 Oktober. Untuk aktivitinya dimulai dari 24 sampai 28 Oktober 2018," ujar laki-laki yang akrab disapa Arie ini.

Lebih lanjut, Arie menjelaskan peserta yang terpilih sebagai PIPO Hunt diharapkan bisa berkontribusi bagi Phinisi Point, khususnya di bidang penyebarang informasi terkait seputar phinisi point, baik dengan media massa, hingga media sosial.

Program ini, kata Arie, menyasar Pria dan Wanita berusia 16 hingga 27 tahun. Para kandidat PIPO Hunt nantinya tidak hanya diseleksi melalui tampilan fisik semata, tapi juga dari kepribadian, pola pikir, wawasan, serta cara berkomunikasi mereka baik di dalam grup internal maupun eksternal grup Phinisi Hospitality.

"Karena dari kegiatan ini akan kami rekrut karyawan-karyawan baru di Phinisi Hospitality grup. Jadi, selama mereka menjabat sebagai brand ambassador, akan kami nilai juga, sebagai bahan pertimbangan apakah layak untuk bergabung atau tidak," katanya.

Seluruh peserta nantinya akan diseleksi oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Sehingga, yang masuk hingga ke babak Grand Final nantinya, adalah peserta yang telah diakui kemampuannya.

"Dari PIPO Hunt kita akan mengakui bahwa cantik bukanlah segalanya. Butuh kecerdasan, etika, wawasan, dan kemampuan yang lebih sebagai pendukung dari kecantikan tersebut. Kalau cantik saja, untuk apa," tuturnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads