alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Persatuan Penulis Malaysia Donasikan Rp38 Juta untuk Palu

Budi Santoso
Persatuan Penulis Malaysia Donasikan Rp38 Juta untuk Palu
Persatuan Penulis Malaysia hadir di event Makassar F8, Kamis (11/10/2018). Mereka juga memberikan donasi kepada korban bencana Palu, Sulteng.

MAKASSAR - Persatuan penulis Malaysia turut hadir di Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Mereka yang berjumlah puluhan orang memberikan donasinya untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu, Sulteng pada agenda penggalangan donasi untuk Palu Bangkit di hari kedua pagelaran Makassar F8, Kamis (11/10/2018).

Ada pun jumlah donasi mereka kurang lebih Rp38 juta. Bantuan itu diserahkan langsung ke Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto di panggung utama City of Makassar.

“Atas nama pemerintah kota Makassar mewakili semua korban musibah gempa dan tsunami Palu mengucapkan terima kasih mendalam atas sumbangan donasi Palu Rp38 juta,” sebut Danny Pomanto.

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sendiri, kata Danny Pomanto, akan menyiapkan Rp1 miliar untuk membantu Palu Bangkit melalui Makassar F8.

“Kita harus selamatkan masa depan kemanusiaan yang masih bertahan. Banyak anak-anak kita yang kehilangan orang tua mereka, suami yang kehilangan istri, istri yang kehilangan suami yang kesemuanya itu butuh kepedulian kita bersama,” ujar dia.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads