Kandidat Presiden Barca Khawatir Sudah Terlambat Pertahankan Messi

Rabu, 02 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Kandidat Presiden Barca Khawatir Sudah Terlambat Pertahankan Messi
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Kandidat Presiden Barcelona Victor Font khawatir, sudah terlambat untuk mempertahankan Lionel Messi di kelur dari klub pada bersa transfer musim ini.

Ia bahkan mengatakan sangat penting kapten tim tersebut pergi dengan syarat yang bersahabat, dengan harapan dia dapat kembali dalam kapasitas tertentu.



Messi membuat kejutan pekan lalu dengan memberi tahu Barca bahwa dia ingin meninggalkan raksasa Catalan.

Penyerang lincah itu percaya klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi dengan status bebas transfer telah diaktifkan, meskipun klub dan LaLiga mengatakan klausul pelepasan 700 juta Euro tetap menjadi satu-satunya cara yang valid untuk mengakhiri kontraknya, yang berlaku hingga Juni mendatang.

Pemain internasional Argentina yang sudah lama bertugas, tidak melapor untuk latihan pramusim minggu ini dan Manchester City adalah favorit untuk mengontraknya.

Font pekan lalu menyatakan bahwa satu-satunya cara pemenang Ballon d'Or enam kali itu bisa bertahan di Camp Nou adalah jika presiden Josep Maria Bartomeu, orang yang ia harapkan akan digantikan mengundurkan diri.

Dia sekarang merasa terlalu banyak air yang mengalir di bawah jembatan untuk menghindari kehilangan Messi .

Ditanya apakah sudah terlambat bagi Messi untuk berubah pikiran, Font mengatakan jika hal tersebut kemungkinan sudah terlambat.

"Begitulah kelihatannya. Ini adalah klub sepak bola terbaik di dunia dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa hubungan dengan Messi tetap ada," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)