Gerindra Target Menang untuk Ketiga Kalinya di Pilkada Bulukumba

Rabu, 02 September 2020 - 14:28 WIB
loading...
Gerindra Target Menang untuk Ketiga Kalinya di Pilkada Bulukumba
Ketua Gerindra Bulukumba, Sharuni Haris. Foto: Sindonews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang menjadi partai pengusung Andi Muchtar Ali Yusuf berpasangan Andi Edy Manaf, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba , terus memanaskan mesin.

Di Pilakda Bulukumba periode ini, Gerindra bersama dengan dua partai pengusung lainnya, PAN dan PKS. Menargetkan kemenangan untuk ketiga kalinya bagi Gerindra .



Terkhusus Partai Gerindra Bulukumba yang dikomandoi Sharuni Haris memiliki optimistis untuk kembali mencetak kemenangan ketiga atau mencetak hattrick kemenangan.

"Kita memiliki target yang bukan asal jumawa semata, kita ingin mencetak tiga kemenangan secara berturut-turut. Kami optimistis," kata Ketua Gerindra Bulukumba, Sharuni Haris, Rabu, (2/08/2020).

Sharuni mengatakan, momentum Gerindra disetiap perhelatan politik tidak sekedar ikut serta. Setiap perhelatan, Gerindra menargetkan kemenangan demi meraih cita-cita kesejahteraan rakyat.

"Karena di setiap kemenangan kami ada cita-cita kepentingan masyarakat didalamnya," ujarnya.

Seket diketahui, di tiga perhelatan politik lima tahunan di Kabupaten Bulukumba. Gerinda mampu mendudukan Zainuddin Hasan sebagai Bupati Bulukumba berpasangan dengan Syamsuddin periode tahun 2010-2015.

Diperhelatan Pilkada 2015-2020, partai besutan Prabowo Subianto. Kembali mampu mendudukan AM Sukri Sappewali sebagai Bupati Bulukumba berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto sebagai Wakil Bupati Bulukumba.

Di Pilkada 2020-2025, Gerinda kembali menjadi partai yang cukup diperhitungkan dengan mendorong Andi Muchtar berpasangan Andi Edy Manaf dengan mengusung tagline "dikerja bukan cerita".



"Di Pilkada kali ini, kami kembali yakin akan memenangkan pertarungan. Kerjasama tim, solidaritas kader dan pergerakan relawan menberikan semangat positif untuk kita meraih kemenangan," pungkas Sharuni.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)