alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cek Kelemahan Kamu Berdasarkan Naungan Zodiakmu

Tim Sindonews
Cek Kelemahan Kamu Berdasarkan Naungan Zodiakmu
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Beberapa sifat buruk yang menjadi kelemahan mungkin kita miliki namun kadang tidak disadari. Harusnya kelemahan itu bisa dihilangkan, supaya hidup kita lebih tenang dan bahagia.

So guys, untuk menghilangkan kelemahan itu, tentunya kamu harus tahu dulu apa saja kelemahan tersebut. Yuk simak, dilansir dari berbagai sumber.

1. Aries
Kelemahan kamu terletak pada temperamen yang tinggi atau kurang sabaran. Ketika marah, suka menyerang dengan mengatakan hal-hal yang tidak kamu pikirkan.

Pikirkan dulu sebelum kamu berbicara, Aries! Cobalah untuk menahan diri supaya mengatakan hal-hal yang tidak patut kamu utarakan. Berusahalah untuk lebih diplomatis, bukan memperkeruh suasana.

2. Taurus
Kamu perlu berusaha untuk mengasihani dan lebih memanjakan diri sendiri. Tidak apa-apa beristirahat selama sehari supaya bisa memberikan kamu semangat yang baru. Jangan terlalu keras. Orang-orang peduli dengan kamu, dan kamu harus menyadari hal itu.

3. Gemini
Kelemahan kamu suka berselisih secara keras kepala sampai akhir. Kamu tidak mempunyai kemampuan yang lebih dalam untuk menganalisis. Kamu juga sangat membosankan dan menjengkelkan karena tidak mau mengalah. Kamu selalu merasa benar setiap waktu.

4. Cancer
Kamu terlalu emosional. Suasana hati kamu suka berubah-ubah seperti pasang surut dan siklus bulan. Kamu akan menunda sesuatu hal yang tidak kamu inginkan selama mungkin. Jika tidak membuat alasan untuk menunda pekerjaan, kemungkinan besar kamu sedang bermalas-malasan atau tidur di suatu tempat. Kamu juga seorang yang pesimis.

5. Leo
Kamu suka menjadi pusat perhatian. Kamu juga sering menjadi lebih agresif dan terkadang sulit untuk diatasi. Perselisihan dan masalah akan sering muncul dari apa yang kamu buat, dan tidak mungkin untuk mentoleransi. Kamu sangat menyukai sanjungan dan perhatian. Ini membuat kamu sombong dan sering terobsesi dengan diri sendiri, sehingga tidak memperhatikan orang lain.

6. Virgo
Kamu termasuk orang yang gila kontrol, membuatmu menjadi obsesif. Sehingga merasa perlu untuk memeriksa hal berulang-ulang dan melakukan rutinitas tertentu secara berulang-ulang. Ini bisa menjadi penghalang hidup kamu. Kamu memiliki kebiasaan buruk untuk menyakiti orang-orang terdekat karena kamu takut akan penolakan atau ditinggalkan.

7. Libra
Ketidaktegasan dan kecenderungan mengubur emosi adalah kekurangan kamu. Kamu sulit untuk memutuskan sesuatu hal karena banyak pertimbangan yang dipikirkan. Kamu suka menyembunyikan perasaan emosi. Setelah sampai batasnya, kamu meluapkan seluruh emosi sekaligus. Itu terjadi karena kamu tidak mengungkapkannya dan terus memendam.

8. Scorpio
Kamu sulit untuk memaafkan dan melupakan. Kamu tidak suka dengan kedudukan yang seimbang. Jika ada yang melukai sekali, kamu membalasnya dua kali atau lebih. Kamu agak sulit dimengerti kapan dan bagaimana reaksinya. Kamu kadang-kadang bisa menjadi orang yang cemburu dan tidak jujur.

9. Sagitarius
Kamu sangat tidak fleksibel dan menolak kritik. Kamu melakukan apapun yang kamu rasakan. Prasangka buruk sangat mempengaruhi kamu ketika mencapai titik kritis. Setiap ada halangan, kamu mendadak mengubah rencana. Menyebabkan kamu jadi mundur. Karena pikiran kamu dipenuhi oleh prasangka buruk.

10. Capricorn
Kamu suka merasa cemas. Kamu tidak suka mendengar atau bahkan mengomunikasikan perasaan kecemasan itu dengan orang lain, karena benci harus mendengarkan pendapat orang lain. Kamu mengatasi hal ini dengan menghindari orang.

Kamu akan merenung berhari-hari, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan yang akhirnya membuat interaksi dengan orang lain jadi canggung dan tidak nyaman. Sehingga menambah bobot perasaan kecemasanmu.

11. Aquarius
Kelemahan kamu berakar dari ketidakkonsistenan. dan cenderung melepaskan diri dari tugas atau janji-janji tertentu. Kamu lebih memilih bersenang-senang. Ini menjadikan kamu seorang egois dan orang lain akan menganggap kamu sombong karena sikapmu itu.

12. Pisces
Kamu terlalu sensitif. Kamu terus-menerus menghidupkan kembali kenangan yang menyakitkan dalam pikiran. Sensitivitas berlebihan bisa menjadi kelemahan. Karena kamu sangat terpengaruh oleh pemikiran dan pendapat orang lain, bahkan bila itu tidak benar sekalipun.

Sebuah komentar kecil atau kata yang tidak baik bisa menghancurkan hari kamu. Kamu lebih suka menghabiskan waktu untuk menyenangkan orang lain. Padahal kamu bisa memakai waktu untuk memperbaiki diri kamu, bukan buat orang lain.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads