alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

John Stones Merasa Aneh Bermain di Stadion Kosong Lawan Kroasia

Agus Nyomba
John Stones Merasa Aneh Bermain di Stadion Kosong Lawan Kroasia
Bek Timnas Inggris John Stones. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bek Timnas Inggris John Stones merasa aneh bermain di stadion kosong saat menghadapi Kroasia di Liga Bangsa-Bangsa.

Pasukan Gareth Southgate bertemu Kroasia di Rijeka pada hari Sabtu, (13/10/2018) dalam pertandingan ulang semifinal Piala Dunia, tetapi suasana yang benar-benar berbeda akan menunggu.

Tuan rumah sedang menjalani pelarangan untuk hukuman yang diberikan kepada mereka pada tahun 2015, saat kualifikasi Euro melawan Italia.



Stones dipersiapkan untuk situasi yang tidak biasa, tetapi mengatakan, itu cenderung memiliki dampak yang lebih besar pada Kroasia.

"Kami membicarakannya selama seminggu, bagaimana menanganinya, apa yang kami hadapi dan bahwa kami akan masuk ke dalam permainan ini dengan tidak ada fans kami dan terutama tidak ada fans mereka, yang akan memainkan peran yang lebih besar atas nama mereka," kata bek Manchester City itu kepada surat kabar Inggris.

"Ini akan menjadi situasi yang aneh. Saya tidak bermain di stadion kosong sejak kembali ke FA Youth Cup," katanya.

"Saya tidak berpikir kami akan terlalu fokus pada hal itu. Kami berlatih sepanjang minggu tentang apa yang harus dilakukan di lapangan dan tidak fokus pada apa yang di luar lapangan," jelasnya.

Saat ditanya soal kekalahan mereka di semifinal Piala Dunia, Stones mengatakan kekalahan itu - yang datang setelah kemenangan 109 menit Mario Mandzukic - sulit untuk diselesaikan.

"Ini masih bermain di pikiran Anda, itu adalah kesempatan besar bagi kami sebagai pemain dan bangsa, bangsa itu semua di belakang kami," katanya.

"Sebagai pemain, kami menjalaninya. Itu sulit untuk diambil. Saya tidak berpikir ada yang akan berbohong tentang itu di dalam skuat," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook