alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Amankan Pelaku Penganiaya Staf Pemprov Sulsel

Syachrul Arsyad
Polisi Amankan Pelaku Penganiaya Staf Pemprov Sulsel
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Pelaku penganiyaan salah satu staf Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, akhirnya berhasil diamankan Polsek Panakkukang, sekitar pukul 01.15 Wita dini hari, Jumat (12/10/2018).

Adalah Faisal alias Iccang, 23, warga Jalan Haji Kalla Makassar yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Muhammad Rahmat Hidayah, 25, karyawan honorer Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel.

Diketahui, penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya di depan RS Awal Bros, Kamis (11/10/2018) lalu. Panit 2 Reskrim Polsek Panakukkang, Ipda Roberth Haryanto, mengatakan keduanya terlibat cekcok hingga terjadi penganiayaan.

"Korban berserempet motor dengan pelaku dan bercecok mulut hingga terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami lebam pada bibir, pipi serta kelopak mata," beber Roberth Haryanto.

Mengetahui adanya penganiayaan, Resmob Panakukkang bergerak cepat melakukan penyelidikan. Setelah diketahui alamat pelaku, anggota langsung bergegas ke rumahnya. Namun saat ditemui di rumah, pelaku sedang tidak di rumah.

Dia melanjutkan, pelaku ditangkap berkat pendekatan polisi terhadap keluarga pelaku. Kedua orang tua Iccang bersedia membawa anaknya ke polisi.

"Selanjutnya orang tua pelaku menghubungi Panit 2 Reskrim bersedia untuk menghadirkan anaknya di posko Resmob Panakukkang, selanjutnya pelaku diamankan dan dilakukan interogasi," beber dia

Dari hasil interogasi Faisal alias Iccang mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul menggunakan tangan kanan dan tangan kiri sebanyak 2 kali di wajah korban. Saat ini pelaku berada di Mako Polsek Panakukang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara korban, Muhammad Rahmat Hidayah yang dikonfirmasi mengaku setelah kejadian langsung melaporkan penganiayaannya ke Polsek Panakkukang. Namun dia mengatakan, saat kejadian ada dua orang yang mengeroyoknya selain Iccang.

Saat itu, Iccang sedang berboncengan bersama temannya. "Dua, bukan sendirian. Tapi berdua berboncengan. Dan temannya dicurigai bawa senjata tajam. Mereka memukul baru melarikan diri," tutur dia.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads