alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Preview PSM Makassar Vs Arema FC: Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Muhaimin
Preview PSM Makassar Vs Arema FC: Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - PSM Makassar bertekad menjaga rekor tak terkalahkan mereka saat menjamu Arema FC pada Minggu, (14/10) sore ini. Skuat Juku Eja ingin melanjutkan tren positif mereka agar tetap berada di jalur kemenangan.

Jika berhasil mengamankan tiga poin saat kontra Arema FC, posisi PSM semakin menjanjikan di papan atas klasemen. Sebab saat ini, tim besutan Robert Alberts itu duduk di posisi kedua dengan koleksi 41 poin.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengungkapkan, timnya telah siap 100 persen menghadapi Arema FC. Target tiga poin harus terwujud pada laga sore nanti.

"Kami ingin menjaga posisi di klasemen sekaligus mengintip peluang juara musim ini," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers.

Untuk itu, pelatih berkebangsaan Belanda ini mengintruksikan anak asuhnya utuk fokus sapanjang pertandingan. "Saya sudah tekankan ke pemain agar fokus saja pada setiap partai. Dengan posisi PSM di papan atas, semua partai adalah final," terangnya.

Robert pun menegaskan siap meredam segala bentuk taktik permainan Aram FC, termasuk mengincar gol lebih dulu. “Kami harus siap dengan segala sesuatu jika sudah ada di dalam lapangan,” katanya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku telah mengetahui peta kekuatan PSM Makassar dari Hamka Hamzah. Sehingga, dia yakin bisa mencuri satu poin di Makassar.

"Tapi, saya melihat ada celah yang bisa kami manfaatkan. Itu kesimpulan yang saya dapat setelah berdiskusi dengan Hamka Hamzah," tegasnya.

"Hasil seri sudah cukup buat kami. Tapi, kalau akhirnya dapat tiga poin, kenapa tidak. Yang jelas, Arema akan tampil agresif sejak menit awal karena kami ingin unggul lebih dulu," papar Milan.

Prediksi Lineup PSM Makassar Vs Arema FC

PSM Makassar: Rivki Mokodompit (GK); Fauzan Jamal, Ardan Aras, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Marc Klok, M Arfan, Wiljan Pluim, M Rahmat, Saldi, Ferdinand Sinaga

Arema FC: Utam Rusdiana (GK); I Wamiau, Hamka Hamzah, Arthur C, J Alfarizi; Hanif Sjahbandi, J Hariono, Dendi Santoso, Makan Konate; A Hardianto, A Sunarto



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads