Pertandingan Olahraga di Spanyol Akan Segera Digelar

Minggu, 03 Mei 2020 - 08:48 WIB
loading...
Pertandingan Olahraga di Spanyol Akan Segera Digelar
Pertandingan olahraga di Spanyol akan segera digelar. Itu diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada warga usai terpukul karena pandemi COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Setelah melakukan pelonggaran lockdown karena COVID-19, pemerintah Spanyol kini mulai mengizinkan untuk menggelar event olahraga.

Itu disampaikan oleh Perdana Menteri Spanyol Pedro Sanchez. Ia optimis olahraga akan segera dapat dilanjutkan, meski harus tanpa penonton di arena olahraga tersebut.

Negara ini telah terpukul oleh pandemi coronavirus, menderita lebih dari 25.000 kematian, tetapi tingkat infeksi telah menurun sejak puncaknya awal April.

Pedro Sanchez mengatakan, sekarang ada harapan bahwa olahraga profesional, termasuk sepak bola LaLiga, akan kembali untuk mengangkat semangat setelah ditangguhkan pada bulan Maret.

"Saya lebih banyak basket daripada sepak bola, tapi mudah-mudahan segera. Federasi dan liga akan memutuskan," katanya dilansir dari Livescore.

"Kami sudah mulai mengizinkan pelatihan individu dalam olahraga tim, mudah-mudahan itu akan sesegera mungkin," ungkapnya lagi.

Meski demikian, dia menyakini tidak ada kemungkinan olahraga tersebut dilakukan dengan penonton untuk saat ini.

"Saya khawatir kita akan melihatnya lebih awal di televisi daripada di stadion, saya khawatir," jelasnya.

LaLiga diperkirakan akan mendorong untuk kembali ke kompetisi pada pertengahan Juni, presidennya Javier Tebas telah mengindikasikan hal tersebut..
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2746 seconds (0.1#10.140)