Sergio Ramos Harap Messi Bisa Bertahan di Barcelona

Kamis, 03 September 2020 - 11:47 WIB
loading...
Sergio Ramos Harap Messi Bisa Bertahan di Barcelona
Kapten Real Madrid saat melawan Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Informasi terkait rencana Lionel Messi bakal meninggalkan Barcelona , turut ditanggapi oleh Sergio Ramos. Kapten klub rival mereka ini bahkan berharap pemain tersebut tetap di Barcelona.

Ramos berharap kapten Barcelona itu tetap bersama Blaugrana demi kebaikan LaLiga, saat ayah pemain Argentina itu berusaha untuk membebaskannya.



Messi mengguncang Barca pekan lalu ketika dia memberi tahu mereka tentang niatnya untuk pergi dan ayahnya - yang juga agennya - berada di Catalonia pada Rabu untuk pertemuan dengan para pejabat klub, yang mengatakan sebelumnya bahwa akan "sulit" bagi putranya untuk tetap tinggal.

Pertemuan berlangsung hampir sepanjang sore sebelum ditutup sekitar pukul 21:00 waktu setempat, dengan laporan dari media lokal yang mengklaim kedua pihak tidak dapat mencapai kesepakatan dalam bentuk apa pun.

Messi memiliki klausul keluar yang tertulis dalam kontraknya yang akan memungkinkan dia untuk pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2019-20, dan meskipun itu dikatakan telah berakhir pada akhir Mei, pemain dan timnya percaya itu. masih berlaku karena kampanye diperpanjang oleh pandemi virus corona.

Di sisi lain, Barca - yang telah didukung oleh LaLiga - mengatakan klausul tersebut telah kedaluwarsa dan pertemuan hari Rabu direncanakan dengan harapan menemukan beberapa bentuk kesepakatan, dengan Messi dikatakan mendukung bergabung dengan Manchester City.

Ramos ditanyai tentang situasi Messi pada malam sebelumnya saat bertugas internasional dengan Spanyol, dan kapten Madrid - lawan El Clasico secara reguler lebih suka Messi tetap tinggal di Barca.

"Ini bukan masalah yang menjadi perhatian kami [Madrid]," katanya kepada wartawan.

"Dia berhak memutuskan masa depannya. Saya tidak tahu apakah dia akan melakukannya dengan cara terbaik, tapi tentu saja untuk sepak bola Spanyol, untuk Barcelona dan untuk kami [Madrid], yang ingin menang sambil menjadi yang terbaik, kami ingin dia tetap di sini," katanya lagi.



"Itu membuat LaLiga dan timnya lebih baik, dan Clasico lebih indah. Saya tidak bisa menambahkan lebih banyak - dia telah mendapatkannya dengan sendirinya.

"Tanpa spekulasi, kami akan lihat apa yang terjadi. Bagi kami itu bukan berita yang mengkhawatirkan," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)