alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ferdinand Sinaga dan Rivky Mokodompit Alami Cedera

Muhaimin
Ferdinand Sinaga dan Rivky Mokodompit Alami Cedera
Duel Udara. PSM Makassar saat mengalahkan Arema FC dengan skor (2-1) pada laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (14/10/2018). Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar alami cedera yang cukup serius usai melakoni laga tandang kontra Arema FC di Stadion Gelora Andi Mattalatta (Mattoanging), Minggu (14/10/2018).

Keduanya yakni, Ferdinand Sinaga dan Rivky Mokodompit. Di menit ke (80), Rivky berbenturan dengan pemain PSM lainnya, Muhammad Fauzan Jamal. Kiper berusia 29 tahun itu mengalami kesakitan di bagian lututnya.

Sempat bangun untuk melanjutkan pertandingan, namun tiga menit berselang dia kembali tersungkur. Akhirnya digantikan oleh Imam Arief Fadillah menit (83).

“Rivky terkena di bagian lututnya karena Fauzan mendarat di bagian lututnya. Untuk saat ini, kita belum tahu separah apa,” ungkap pelatih PSM, Robert Alberts usai laga.

Sementara itu, Ferdinand mengalami cedera usai berbenturan dengan kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Berduel mengejar bola, The Dragon julukannya, malah terjatuh dengan posisi yang tidak pas.

Kondisi itu membuatnya terus memegangi kakinya hingga pertandingan selesai. Bahkan, saat belarlaro, pemilik nomor punggung 6 ini terlihat pincang.

“Ferdinand engkelnya terkilir,” jelas Robert.

Akibatnya, usai pertandingan, Ferdinand harus mendapat perawatan yang intensif. Bahkan, pemain berusia 30 tahun ini harus dipapah oleh dua orang tim medis menuju ruang ganti pemain.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads