Diusung Hanura, Chaidir-Suhartina Yakin Menang di Pilkada Maros 2020

Kamis, 03 September 2020 - 16:19 WIB
loading...
Diusung Hanura, Chaidir-Suhartina Yakin Menang di Pilkada Maros 2020
Chaidir-Suhartina menerima rekomendasi model B1 KWK dari partai Hanura, Kamis (3/9/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari memiliki keyakinan memenangkan pilkada Kabupaten Maros 2020 . Keyakinan itu tumbuh seiring bertambahnya partai pengusung. Kali ini datang dari partai Hanura.

Chaidir-Suhartina bahkan telah menerima surat model B1-KWK dari Partai Hanura untuk digunakan mendaftar ke KPU.



"Kekuatan Hanura cukup luar biasa, dengan anggota legislatif empat kursi, itu membuktikan dia memiliki pemilih yang jelas,” kata Chaidir, diamini Suhartina di kantor Hanura Sulsel Jalan Sudirman, Makassar, Kamis (3/8/2020) .

Ketua DPD Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta didampingi pengurusnya serta pengurus Hanura Maros tampak menyerahkan langsung kepada pasangan yang memiliki tagline Hati Kita Keren itu.

Chaidir mengatakan, partai Hanura adalah partai besar di Kabupaten Maros, dengan empat kursi di DPRD dan pastinya memiliki pemilih yang loyal, siapa saja yang diusung.

“Bertambahnya partai pengusung yang nantinya akan bergerak, kita memiliki keyakinan bisa menjadi pemenang,” sambung Chaidir.



Asal ditahu, selain Hanura (4 kursi), pasangan Chaidir-Suhartina juga telah menerima rekomendasi dari PAN (6 kursi), PBB (1 kursi )dan PPP (2 kursi) atau total 13 kursi dari parlemen.

Selain itu, pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari PDIP, Perindo, Berkarya dan Gelora.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)