Tunda Negosiasi Kontrak, Ter Stegen Tegaskan Senang di Barcelona

Minggu, 03 Mei 2020 - 10:14 WIB
loading...
Tunda Negosiasi Kontrak, Ter Stegen Tegaskan Senang di Barcelona
Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen telah menunda untuk membahas kontraknya di klub, meski ia menegaskan tetap senang berada di sana.

Kesepakatan Ter Stegen saat ini berakhir pada akhir musim 2021-22 dan pemain internasional Jerman itu telah dikaitkan dengan pemegang Bundesliga Bayern Munich di tengah keraguan atas masa depan Manuel Neuer di klub berjuluk Bavarian tersebut.

Meskipun ada tanda tanya atas masa depannya sendiri, Ter Stegen mengatakan sekarang bukan saatnya untuk membahas kontrak baru karena pandemi coronavirus.

"Kami sudah melakukan percakapan pertama," kata Ter Stegen saat Instagram Live dengan mantan klub Borussia Monchengladbach.

"Tapi seperti yang saya katakan, kami telah memarkirnya (menunda). Ada banyak hal yang lebih penting," kata pemain Internasional Jerman tersebut.

"Saya sangat senang di sini dan situasi olahraganya baik, timnya baik-baik saja. Apa lagi yang bisa saya minta?," ungkapnya

Ter Stegen bergabung dengan Barca dari Bundesliga Monchengladbach pada 2014.

Sejak tiba di Camp Nou, pemain berusia 28 tahun telah memenangkan empat gelar LaLiga dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya.

Sejauh ini, Barca unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid melalui 27 pertandingan ketika LaLiga diskors di tengah krisis COVID-19 di bulan Maret.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)