Ketua Tim: Kita Bersyukur Dilan Tidak Punya Musuh Sama Sekali

Kamis, 03 September 2020 - 20:11 WIB
loading...
Ketua Tim: Kita Bersyukur Dilan Tidak Punya Musuh Sama Sekali
Syamsu Rizal-Fadli Ananda (kiri) saat deklarasi di Tribun Lapangan Karebosi, Senin 31 Agustus lalu. Keduanya tampak didampingi tiga orang petinggi partai pengusung. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan), Andi Yagkin Padjalangi, bergerak cepat merapatkan barisan pemenangan pasangan doktor dan dokter ini menghadapi pilwalkot Makassar 2020 . Seluruh potensi dan simpul pemenangan, baik dari parpol pengusung maupun komunitas dan relawan akan disinergikan bergerak satu komando memenangkan Dilan.

Yagkin merupakan penggerak komunitas Cappo Community yang dikenal memiliki basis massa besar di Kota Makassar. Saat ini, ia tengah berupaya menata kembali komunitas Cappo Community agar dapat berkontribusi maksimal memenangkan Dilan di pilwalkot Makassar 2020.



Menurut dia, Cappo Community pastinya akan bergerak total memenangkan Dilan bersama parpol pengusung: PDIP-Hanura-PKB ditambah kelompok relawan dan komunitas.

"Saat ini, kita rapikan dulu dan menata ulang komunitas Cappo Community di Makassar untuk nantinya berkontribusi maksimal dalam pemenangan Dilan," kata Yagkin dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Kamis (3/9/2020).

"Kemudian tentunya akan bersinergi dengan semua barisan komunitas yang berada dalam pemenangan Dilan. Yang tidak kalah penting kita akan membackup kerja-kerja partai politik dari semua partai pengusung Dilan," sambung politikus PDIP itu.

Yagkin mengaku sangat optimistis Dilan mampu memenangi pilwalkot Makassar 2020. Hal itu tidak lepas dari karakter dan pembawaan Deng Ical maupun Fadli Ananda yang asli sombere. Menurutnya, Dilan gampang diterima dan disenangi masyarakat. Selain itu, yang paling penting adalah Dilan tidak memiliki musuh sama sekali dan punya program realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat.



"Dilan ini pasangan kandidat yang asli sombere. Kita sangat bersyukur karena Dilan ternyata tidak punya musuh sama sekali. Dengan begitu tim akan lebih mudah memperkenalkan kandidat dan programnya karena gampang diterima dan disukai masyarakat," ucap dia.

Selain menyatukan dan menggerakan tim pemenangan secara masif, Yagkin menyebut saat ini pihaknya juga disibukkan dengan persiapan pendaftaran ke KPU. Pasangan representasi Muhammdiyah-Nahdlatul Ulama itu diagendakan mendaftar ke KPU pada Jumat (4/9/2020) besok.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)