XL Axiata Beri Kuota Gratis Tambahan untuk Pelajar dan Mahasiswa

Kamis, 03 September 2020 - 20:51 WIB
loading...
XL Axiata Beri Kuota Gratis Tambahan untuk Pelajar dan Mahasiswa
Head Of Sales XL Axiata area Sulsel Sultra, Mozes Haryanto Baottong tengah memberikan paparannya di Nipah Mall, Makassar, Kamis (3/9/2020). Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - PT XL Axiata kembali menghadirkan solusi belajar dalam jaringan (daring) bagi sektor pendidikan. Tak tanggung-tanggung, seluruh jenjang mulai dari SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi diberikan kuota gratis tambahan, di luar kuota yang disubsidi oleh pemerintah.

Head Of Sales XL Axiata area Sulsel Sultra, Mozes Haryanto Baottong menyampaikan, program kuota belajar dari Kemendikbud melalui Menteri Nadiem Makarim memberikan kuota subsidi, dan untuk XL bersama AXIS, memberikan kuota tambahan selama empat bulan dari September hingga Desember.



Paket kuota tersebut, jelas dia, untuk XL dan AXIS sebanyak 15 GB kuota utama dan 40 GB kuota chat kemudian mendapat tambahan kuota 55 GB setiap bulannya selama empat bulan.

Tak hanya itu, peserta didik diberikan kartu perdana XL dan bonus aktivasi 30GB di *123*100#.

Untuk Axis, selain 15GB kuota utama dan 40GB serta tambahan 55 GB, jauh sebelum program subsidi diberikan 15 GB kuota edukasi, 15GB kuota konferensi, 1 GB kuota games/hari dan 12.000 menit nelpon ke sesama XL dan Axis selama 60 hari.

“Di Sulsel ada 100 ribu kartu perdana yang dibagikan lengkap dengan jatah kuotanya, dan untuk ikut dalam program ini diharapkan para siswa dan mahasiswa mendaftarakan nomor lama atau nomor baru ke admin sekolah atau kampus,” ujarnya, Kamis (3/9/2020).

Dia menuturkan, program ini dihadirkan sebagai tanggung jawab XL ke pemerintah dalam menyediakan paket gratis tersebut.



“Kelebihan produk XL penggunanya dapat merasakan double untung, namun itu tidak berlaku untuk seluruh pelanggan XL utamanya bagi pelanggan XL Prioritas karena ini merupakan program subsidi,” tuturnya.

Moses menambahkan, dalam mendukung program tersebut agar penggunannya dapat dengan nyaman melakukan komunikasi, pihaknya memastikan ada 1.200 BTS 4G menopang aktivitas tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)