Maju Pilkada Maros, Ilham Nadjamuddin Mundur sebagai ASN

Kamis, 03 September 2020 - 21:51 WIB
loading...
Maju Pilkada Maros, Ilham Nadjamuddin Mundur sebagai ASN
Ilham Nadjamuddin menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai ASN kepada Bupati Maros, HM Hatta Rahma pagi tadi, Kamis (3/9/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Staf Ahli Bidang Sosial Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten Maros, Andi Ilham Nadjamuddin resmi mengundurkandiri sebagai aparatur sipil negara (ASN) . Pengunduran ini dilakukannya karena maju sebagai kontestan pilkada Kabupaten Maros 2020 .

Andi Ilham Nadjamuddin atau akrab disapa AIN, menjadi bakal calon wakil bupati, mendampingi Andi Harmil Mattotorang. Keduanya diusung oleh PKS dan Nasdem .



Surat pengunduran diri Andi Ilham Nadjamuddin diserahkannya langsung ke Bupati Maros, HM Hatta Rahman, Kamis pagi kemarin sekitar pukul 10.00 Wita.

Saat diwawancarai Ilham Nadjamuddin mengatakan, pengunduran dirinya ini sekaitan dengan peraturan yang mengatur ASN tidak dibolehkan berpolitik.

"Surat pengunduran diri sudah saya serahkan ke bupati Maros, sekaligus untuk pamit diri dari lingkup ASN Maros. Saya merasa harus pamit langsung, karena walau bagaimanapun kami sudah bekerja sama selama kurang lebih 10 tahun. Sekaligus saya meminta masukan Bupati terkait pilkada Maros ini," ujarnya.



Dia melanjutkan, langkah awal setelah dirinya mundur adalah mempersiapkan segala hal yang berkaitan pendaftaran di KPU Jumat besok.

"Kami sudah bisa ikut pendaftaran di KPU, karena salah satu persyaratan adalah pengajuan surat pengunduran diri sebagai ASN," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)