Thoriq Husler-Budiman Disambut Hujan Lebat di KPU Luwu Timur

Jum'at, 04 September 2020 - 16:24 WIB
loading...
Thoriq Husler-Budiman Disambut Hujan Lebat di KPU Luwu Timur
Thiriq Husler saat berada di KPU Kabupaten Luwu Timur mendaftar sebagai calon bupati, bersama Budiman sebagai calon wakilnya. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur, Thoriq Husler -Budiman resmi mendaftar di KPU hari ini, Jumat (4/9/2020). Kedatangan mereka di kantor penyelenggara pemilihan itu disambut hujan lebat.

Sebelum ke KPU Luwu Timur, rombongan Thoriq-Budiman datang ke KPU Luwu Timur berkumpul sekitar pukul 13.30 Wita di lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Rombongan kemudian tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00 Wita.



Meski hujan turun dengan sangat lebat, pendukung tetap mengantar Thoriq-Budiman ke KPU. Pasangan ini tampak didamping kader partai koalisi, seperti Golkar, PKB, PKS, PDIP, PAN, Gerindra, Hanura, PBB. Ada juga Macoa Bawalipu Wotu Bau, Muh Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

Juru Bicara Thoriq-Budiman, Wulan Syafitri menyampaikan, pihaknya telah mengimbau para pendukung yang mengantar ke KPU agar mematuhi protokol kesehatan .



"Kami tetap mengimbau kepada simpatisan menggunakan masker dan kami pun menyediakan masker dan hand sanitizer," kata Wulan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)