Jelang Pendaftaran, Ombas-Dedy Imbau Simpatisan Patuhi Protokol Kesehatan

Jum'at, 04 September 2020 - 23:01 WIB
loading...
Jelang Pendaftaran, Ombas-Dedy Imbau Simpatisan Patuhi Protokol Kesehatan
Rapat persiapan pendaftaran pasangan Ombas-Dedy ke KPU Toraja Utara. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TORAJA UTARA - Pasangan Yohanis Bassang-Frederik V Palimbong (Ombas-Dedy) menggelar rapat bersama simpatisan di posko pemenangan Lampan, Jumat (4/9/2020).

Rapat tersebut terkait persiapan pendaftaran ke KPU Toraja Utara pada Sabtu (5/9/2020) besok.



Dalam rapat tersebut, Ombas sapaan akrab Yohanis Bassang mengimbau seluruh simpatisan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 .

"Kepada seluruh simpatisan saya minta agar besok tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Ombas di hadapan seluruh simpatisan yang hadir.

Selain itu, mantan Wakil Bupati Mimika ini meminta seluruh simpatisan untuk menjaga keamanan dan tidak mudah terpancing dengan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan.

"Jaga kekompakan dan rangkul semua orang. Baik-baik saja karena kita ini tujuannya hadir untuk membangun kampung kita sendiri," pesan dia.



Hal senada dilontarkan Frederik V Palimbong. Ia berpesan agar seluruh simpatisan Ombas-Dedy senantiasa menjaga pesta demokrasi yang aman dan damai

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Ombas-Dedy akan menggelar deklarasi di Kota Rantepao. Setelah itu, pasangan pemilik jargon "Balik Kampung untuk Toraja Utara yang Mandiri" ini bersama simpatisan akan menuju ke Badan Pusat Statistik (BPS) Gereja Toraja, meminta doa dan dukungan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)