alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PT EPFM Kirim Bantuan Korban Bencana Sulteng

Suwarny Dammar
PT EPFM Kirim Bantuan Korban Bencana Sulteng
PT Eastern Pearl Flour Mills (EFPM) mengirim bantuan untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Palu, Donggala, Sigi, Sulteng, yang terkena dampak bencana gempa bumi dan tsunami, Kamis (18/10/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - PT Eastern Pearl Flour Mills (EFPM) mengirim bantuan untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Palu, Donggala, Sigi, Sulteng, yang terkena dampak bencana gempa bumi dan tsunami, Kamis (18/10/2018).

Produsen terigu terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini tidak hanya mengirim bantuan berupa makanan, tetapi memberi bantuan untuk keperluan sanitasi warga Sulteng.

Menurut GM Operation PT EFPM, Max Bresslauer, pengiriman bantuan yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang diprogramkan dalam Corporate Social Responsibility (CSR).



“Perseroan sangat konsen pada kegiatan sosial, termasuk musibah yang menimpa warga di Sulteng. Makanya, kami langsung bergerak memberikan bantuan tidak saja makanan tapi juga kebutuhan sanitasi hingga pakaian,” ujarnya.

Sementara itu, Industrial Relation Manager PT EFPM, Muammar Muhayyang mengungkapkan, nilai bantuan tersebut mencapai kurang lebih Rp100 juta.

Bahkan kata dia, pihaknya menggerakkan karyawan sebanyak 600 orang melakukan donor darah untuk kebutuhan medis para korban.

“Untuk pengiriman bantuan kami selain menggandeng corporate sebelumnya Tonasa, kami juga menggandeng PMI sebagai mitra perusahaan,” tuturnya.

Diketahui, pengiriman bantuan tersebut merupakan kali ketiga. PT EFPM kali ini menggandeng perusahaan Tonasa.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook