alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim IYL-Cakka Klaim Ribuan Guru Di Luwu Lakukan Salam Punggawa

Kurniawan Eka Mulyana
Tim IYL-Cakka Klaim Ribuan Guru Di Luwu Lakukan Salam Punggawa
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar (Cakka), saat menghadiri kegiatan di Makassar beberapa waktu lalu. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

LUWU - Ribuan guru yang hadir dalam pembukaan Porseni HUT PGRI se Kabupaten Luwu, diklaim kompak melakukan salam punggawa, saat Bupati Luwu sekaligus Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar selesai memberi sambutan, Selasa (24/10).

Salam punggawa yang identik dengan salam milik pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tersebut dilakukan setelah Cakka memberi sambutan dalam pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Kabupaten Luwu di Lapangan Ponrang, Padangsappa.

Bahkan saat Cakka meneriakkan pertanyaan, "Siapa kita?", mereka dengan lantang menjawab, "Punggawa Macakka!" sambil melakukan salam punggawa.



Dalam sambutannya, Cakka mengaku berkomitmen memrioritaskan kemajuan pembangunan di bidang pendidikan. Program pendidikan gratis disebutkan akan tetap berkelanjutan dengan sistem yang makin inovatif. Di sisi lain, kesejahteraan tenaga pengajar juga menjadi perhatian serius.

"Pemerintah wajib menghadirkan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat. Harus memastikan semua wajib belajar mendapatkan akses pelayanan pendidikan yang berkualitas," ujarnya melalui rilis tertulis yang diterima redaksi.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sistem pendidikan yang berkelanjutan. Termasuk program terbaik dalam meningkatkan kualitas sumberdaya tenaga pengajar, dan perhatian terhadap sarana dan prasarana pendidikan.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook