Indah-Suaib Dapat Dukungan dari Eks Legislator Luwu Utara

Sabtu, 05 September 2020 - 17:39 WIB
loading...
Indah-Suaib Dapat Dukungan dari Eks Legislator Luwu Utara
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Dukungan untuk pasangan calon Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur untuk maju di Pilkada Luwu Utara , terus mengalir termasuk dari eks legislator Lutra Akhmad Ridha.

Ridha mengaku adapun pilihannya adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur. Atau lebih dikenal dengan akronim BISA (Bersama Indah Suaib).



Karena Pemerintahan Bupati Indah Putri Indriani, tidak pernah ada pejabatnya yang tersangkut korupsi. Bahkan hingga pegawai rendah.

"Itu membuktikan bahwa pemerintahan Ibu Indah ini, bersih, terbebas dari korupsi," ungkap Akhmad Ridha, di Posko Induk BISA, Kappuna, Masamba, Luwu Utara. Sabtu (5/9/2020).

"Jika ada yang mempertanyakan soal kasus yang sempat dialamatkan, itukan tidak ada vonis. Yang menetapkan orang tersangkut atau bersalah adalah vonis," tambahnya.

Selain itu, tambah kader Muhammadiyah ini, Indah Putri selama menjabat mulai dari wakil bupati orangnya 'Mabassa' (orangnya baik dalam bergaul).

"Tidak kendor menghadiri hajatan di manapun. Sepanjang ada di Lutra . Pengajiannya juga jalan terus mulai masih wakil hingga sekarang," ujarnya.

Begitu pula tentang Suaib Mansur sebagai calon wakil bupati. Akhmad Ridha katakan dirinya sangat mengetahui kualitas dan integritas seorang Suaib Mansur.



"Sangat tahu saat saya masih aktif sebagai anggota dewan. Kalau ada yang datang bawa uang ucapab terima kasih, pasti dia tolak." jelasnya.

"Hidupnya betul-betul sederhana. Silahkan dilihat sendiri kehidupannya, biasa-biasa saja. Tak ada nampak kemewahan," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)