Hadiri Deklarasi TSY-AM, Fauzi Nurdin Bakar Semangat Simpatisan

Sabtu, 05 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Hadiri Deklarasi TSY-AM, Fauzi Nurdin Bakar Semangat Simpatisan
Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Selatan M Fathul Fauzi Nurdin. Foto: Sindonews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Putra Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji, menghadiri deklarasi kandidat pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM) untuk bertarung di Pilkada Bulukumba , Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu, Uji salah satu tokoh yang didaulat menyampaikan orasi politik sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Selatan.



Uji didampingi anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PKB, Andi Anwar Purnomo yang juga merupakan putra Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.

"Kita akan komitmen bersama Kacamatayya (jargon TSY-Andi Makkasau ). Hari ini kita kuat, bukan karena siapa-siapa tapi seluruh hadirin masyarakat Bulukumba bersama Kacamatayya," kata Uji pada deklarasi Kacamatayya di Posko Pengabdian, Jalan Angrek, Sabtu (5/9/2020).

Dia melanjutkan, bahwa sering kali mendengar kabar Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau diremehkan. Sebab hingga jelang pendaftaran masih saja ada wacana bahwa partai politik pendukung TSY-AM akan direbut.

"Tapi dengan kekuatan rakyat, hari ini kita buktikan bahwa pasangan Kacamatayya akan mendaftar ke KPU," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga membakar semangat ribuan warga yang hadir. Uji menegaskan bahwa selangkah lagi kemenangan akan direbut dengan kerja yang tulus dan cinta.

"Jangan pernah berhenti, kita akan terus bekerja dan selangkah lagi akan menang," tandasnya.

Baca Juga: Hanura Bakal Sanksi Berat Kader yang Membelot di Pilkada Bulukumba
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)