PPP Akan All Out Dukung Mudassir-Aksah di Pilkada Barru 2020

Sabtu, 05 September 2020 - 18:34 WIB
loading...
PPP Akan All Out Dukung Mudassir-Aksah di Pilkada Barru 2020
Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras menghadiri langsung deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , akan bekerja keras untuk memenagkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim di Pilkada Barru 2020.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras bahkan menghadiri langsung deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim yang berlangsung di Islamic Center Barru, Sabtu (5/9/2020).

Muh Aras didampingi oleh jajaran pengurus DPW PPP Sulsel . Turut hadir pula Ketua DPC PPP Barru, Andi Wawo Mannojengi beserta pengurusnya.



Dalam kesempatan orasi politiknya, Anggota DPR RI ini menggaungkan calon pemimpin yang harus dipilih dan diperjuangkan. Sehingga bisa memajukan daerah dan mensejahterahkan rakyatnya.

"Pemimpin itu harus memiliki sifat Siddiq, Amanah, Fathanah dan Tabligh. Artinya memiliki sifat jujur, bisa dipercaya, cerdas dan berani menyampaikan sifat yang benar," ucap Aras.

Menurut Aras, kriteria pemimpin yang disebutkan tadi ada pada pasangan Mudassir-Aksah . Dia pun mengajak agar seluruh masyarakat Barru bisa bersama-sama memenangkan pasangan dengan tagline Muddanika Macca Mappakabaru ini.

Setelah menggelar deklarasi, Mudassir-Aksah lalu menuju KPU untuk mendaftar. Disebutkan bahwa penyelenggara pilkada setempat menyatakan berkas pencalonan pasangan ini sah.

Diketahui, Mudassir-Aksah diusung oleh PKB 5 kursi dan PPP 1 kursi. Paket ini juga didukung oleh partai non parlemen yakni PSI dan Gelora.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)