Tak Deklarasi, AIZ-Risma Pilih Gelar Zikir Akbar Bersama Warga

Sabtu, 05 September 2020 - 19:23 WIB
loading...
Tak Deklarasi, AIZ-Risma Pilih Gelar Zikir Akbar Bersama Warga
Suasana zikir akbar pasangan Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma) jelang pendaftaran di KPU untuk bertarung di Pilkada Pangkep. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Andi Ilham Zainuddin-Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma), memilih menggelar zikir Akbar ketimbang deklarasi jelang pendaftaran ke KPU untuk maju di Pilkada Pangkep .

Zikir Akbar ini digelar di posko induk kemenangan mereka, Jalan Sultan Hasanuddin, Pangkep, Sabtu (5/9/2020).

Dalam sambutannya, AIZ menyampaikan, zikir dan doa ini digelar sebagai langkah awal untuk mendaftar ke KPU Pangkep , pada Minggu besok. Pasangan ini juga diusung dua parpol yaitu Partai Golkar , PAN dan Partai Berkarya sebagai pendukung. Ketua-ketua partai pengusung juga hadir termasuk, Ketua DPD II Partai Golkar, Syamsuddin A Hamid yang juga suami dari Rismayani.



"Hari ini memang tidak kita deklarasi, tapi hari ini kita akan berzikir, dan kita akan mendengarkan ceramah tausiah dari ulama kita yang hadir," kata AIZ.

Lebih lanjut, AIZ keinginannya untuk maju semata mengurus masyarakat Pangkep . "Keinginan maju untuk mengurus rakyat. Tidak untuk jabatan semata. Saya ingin mengurus rakyat Pangkep ," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, akan menurunkan ribuan massa saat mendaftar di KPU Pangkep Minggu besok. AIZ mengaku banyak menerima dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk melanjutkan program-program pro rakyat.

"Ada banyak teman-teman kuliah, IPPM (Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa) Pangkep serta orang-orang tua kita untuk maju di Pilkada ini," ucapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)