PAN Ingin Ulang Kesuksesan Mereka di Pilkada Maros

Sabtu, 05 September 2020 - 21:15 WIB
loading...
PAN Ingin Ulang Kesuksesan Mereka di Pilkada Maros
Suasana Deklarasi Chaidir Syam-Suhartina Bohari untuk maju di Pilkada Maros. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Partai Amanat Nasional (PAN) ingin mengulang kesuksesan mereka, di Pilkada Maros yang akan digelar pada Desember mendatang.

Terlebih Maros merupakan bukti nyata kesuksesan partai berlambang matahari terbit tersebut, setelah mengantarkan Hatta Rahman menjadi bupati, dan memiliki 6 kursi di DPRD.



Pada pilkada kali ini PAN bersama PBB (1 kursi), PPP (2 Kursi), dan Hanura (4 kursi) ini juga didukung oleh empat partai pendukung, diantara yakni, Perindo, Berkarya, PDIP dan Gelora mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari (Hati Kita Keren).

Mereka bahkan sudah mendaftar di KPU dan menggelar deklarasi di Posko Pemenangan II, Jalan Poros Makassar-Maros, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sabtu (5/9/2020).

Ketua DPD I PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan, Kabupaten Maros merupakan salah satu bentuk kesuksesan PAN di Sulsel. Pasalnya untuk pertama kalinya, Kader PAN terpilih menjadi kepala daerah.

"Di tangan Hatta Rahman, PAD Maros yang sebelumnya hanya Rp 41 Miliar, melonjak menjadi Rp 200 Miliar lebih, dan mampu meraih WTP berturut-turut," ujarnya.

Dia pun berharap, agar kesuksesan ini bisa dipertahankan, dan ditingkatkan di tangan Sekretaris PAN Kabupaten Maros yakni Chaidir Syam yang maju jadi calon bupati.

"Jika kita ingin kisah kesuksesan ini terus berlanjut, maka yang paling tahu mimpi Hatta Rahman, adalah saudaranya sendiri, bapak Chaidir Syam. Karena selain memiliki kedekatan emosional, mereka berdua juga pernah menjadi mitra di pemerintahan," jelasnya.

Sementara itu, Chaidir Syam mengatakan, pertarungan ketiga Paslon di Pilkada Maros , bukanlah bentuk kebencian, namun bentuk kecintaan terhadap daerah ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)