alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Peduli Palu, Swift Club Indonesia Kirim Bantuan ke Sulteng

Tim Sindonews
Peduli Palu, Swift Club Indonesia Kirim Bantuan ke Sulteng
Swift Club Indonesia menyalurkan bantuan ke Sulteng. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bencana Alam Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan skitarnya mengundang simpati berbagai kalangan, salah satunya Komunitas Mobil Swift Club Indonesia.

Swift Club Indonesia yg terdiri dari beberapa chapter di Indonesia, mengumpulkan donasi untuk membantu meringankan beban para korban benca tersebut.

Andi Yusriadi Justar Ketua Swift Club Indonesia Sulsel yang mengkoordinir penyaluran donasi semua chapter SCI ke Palu mengungkapkan, bahwa donasi disalurkan dalam 3 tahap, berupa sembako, susu bayi, perlengkapan bayi, tenda dan kebutuhan korban lainya.



"Swift club Indonesia juga ikut berdonasi pada rencana pembangunan hunian layak untuk korban bencana yang sudah tidak memiliki tempat tinggal lagi karena rumanya rusak dan hancur," katanya dari keterangan tertulis Jumat, (19/10/2018).

Ia mengatakan, bantuan tahap akhir didistribusikan kembali melalui posko Swift Club Indonesia peduli Palu di Jalan Karanja Lembah Sigi.

"Donasi tahap 3 ini didistribusikan oleh
member SCI Palu harapan kami semoga donasi yang kami berikan dari semua chapter swift club Indonesia ini walaupun jumlahnya tidak bisa membantu dan meringankan beban saudara -saudara kita," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook