Gubernur Buka Pertandingan Tenis Lapangan Bersama Mitra Kerja Unhas

Minggu, 06 September 2020 - 09:11 WIB
loading...
Gubernur Buka Pertandingan Tenis Lapangan Bersama Mitra Kerja Unhas
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ikut bermain dalam pertandingan eksebisi bersama mitra kerja Unhas. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah membuka pertandingan eksibisi tenis lapangan bersama mitra kerja Unhas di lapangan tennis rujab gubernur, Minggu (6/9/2020) pagi.

Usai membuka, Nurdin kemudian ikut bermain tenis. Ia berpasangan dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof Budu melawan Wakil Rektor 1 Unhas, Prof Muhammad Restu dan Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas, Prof Djamaluddin Jompa.



Dalam laporannya, Prof Budu sebagai ketua panitia menyebutkan, pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalies Unhas ke-64, di mana puncaknya akan dilaksanakan pada 10 September mendatang.

"Hari ini merupakan pertandingan eksibisi di mana konsepnya adalah silaturahmi. Terima kasih kepada Pak Gubernur atas fasilitasi yang diberikan," sebutnya.

Wakil Rektor 1 Unhas, Prof. Restu mengatakan bahwa, eksibisi ini merupakan kegiatan strategis bagi Unhas dan mitranya. Sehingga apa yang dilakukan Unhas selalu bersama mitra untuk membangun upaya maksimal dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Selalu Unhas mendengungkan human university, selalu bersama-sama masyarakat, selalu bersama-sama pemerintah, selalu bersama-sama dengan sektor mitra untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi bangsa ini," sebutnya.

Sedangkan gubernur juga berharap dalam Dies Natalie ke-64 ini Unhas semakin menjadi universitas kelas dunia dan mendorong percepatan pembangunan di Sulsel bahkan di Indonesia. Unhas juga dapat semakin memperlihatkan jati diri sebagai universitas terbaik di kawasan timur Indonesia bahkan Indonesia.

Civitas akademika Unhas juga diharapkan memberikan kontribusi nyata pada Unhas dan pembangunan di Sulsel maupun Indonesia.

"Civitas akademika Unhas termasuk dirinya yang mendapat amanah memimpin Sulsel ini," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)