Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Manajemen RS Terkait Kasus Kematian Ibu dan Janin

Minggu, 06 September 2020 - 13:08 WIB
loading...
Polisi Jadwalkan Pemeriksaan Manajemen RS Terkait Kasus Kematian Ibu dan Janin
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
BULUKUMBA - Polres Bulukumba bakal memeriksa manajemen RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba pada Kamis, 10 September 2020 pekan depan. Pemeriksaan initerkait kasus kematian ibu dan janinnya dalam proses persalinan beberapa waktu lalu.


Kepala Unit (Kanit) Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Reskrim Polres Bulukumba, Aipda Ahmad Fatir mengatakan, sebelum pemeriksaan terhadap manajemen, polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap manajemen Klinik Yasira.

“Kami sudah periksa pihak Yasira, karena sebelum dibawa ke rumah sakit, pasien diperiksa di Klinik Yasira dulu,” urainya, Minggu (6/9/2020).



Hanya saja, polisi belum mau memastikan apakah Klinik Yasira melakukan rujukan untuk penanganan lanjutan atau tidak.

"Belum bisa dikatakan dirujuk atau apa, karena kategori rujuk ini nanti kami akan perjelas lebih jauh. Jadi kami masih dalami,” paparnya.



Sebelumnya, Tipidter Reskrim Polres Bulukumba telah meminta keterangan pelapor dalam hal ini ayah dari pasien berinisial, ARD.

Kasus kematian ibu dan janinnya di RSUD Sulthan Dg Radja Kabupaten Bulukumba terjadi 7 Agustus lalu. Kejadian itu lalu dilaporkan ke polisi, karena dugaan kelalaian pihak rumah sakit.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)