Gubernur Harap Apindo Bantu Dorong Sektor Pertanian dan Perkebunan

Minggu, 06 September 2020 - 21:43 WIB
loading...
Gubernur Harap Apindo Bantu Dorong Sektor Pertanian dan Perkebunan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menerima pengurus Apindo Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berharap pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, turut membantu sektor perkebunan dan pertanian di Sulsel.

Hal itu yang menjadi perbincangan yang mengemuka pada pertemuan antara Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, (6/09/2020).



Selain itu, Nurdin Abdullah juga meminta agar UMKM diberi semangat karena keterpurukan ekonomi di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Paling penting bagi kami untuk memberikan semangat pada UMKM kita di masa pandemi ini," kata Nurdin Abdullah di sela menerima undangan untuk membuka acara Rapat Kerja dan Konsultasi Apindo Sulsel yang akan digelar di Claro Hotel, 10 September mendatang.

Lanjutnya, pemerintah sendiri bekerja keras untuk menciptakan layanan, termasuk mempermudah perizinan serta menghilangkan kebiasaan lama yang dapat menghambat layanan publik.

"Dinas PTSP juga sudah berbenah, warga tidak antre, beberapa kebijakan juga sudah kita limpahkan ke daerah," sebut Nurdin.

Pada kesempatan ini Nurdin juga membahas terkait Apindo agar berperan dalam membantu masyarakat sektor pertanian dan perkebunan.

Ketua Apindo Sulsel , La Tunreng dalam kesempatan ini menyampaiakan akan melakukan rapat kerja bertujuan untuk mengevaluasi hal yang sudah dilakukan dan apa pula yang perlu dipersiapkan.

"Rapat kerja dan Konsultasi Provinsi Sulsel adalah rutinitas amanah Munas dan Musda. Raker mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan dan apa yang belum, dan apa pula yang perlu kita persiapkan," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)