alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Membaik, Tim Pelatih akan Pantau Kondisi Ferdinand Sinaga

Muhaimin
Membaik, Tim Pelatih akan Pantau Kondisi Ferdinand Sinaga
Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga melakukan selebrasi gol. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Penyerang utama PSM Makassar Ferdinand Sinaga berangsur membaik, bahkan tim kepelatihan akan memantai pemain tersebut di sesi latihan jelang melawan Persib Bandung, Rabu, (24/10/2018) mendatang.

Berbeda dengan Ferdinand, dua pemain lainnya yakni Zulham Zamrun dan Hasyim Kipuw nampaknya masih harus absen dalam laga selanjutnya, karena masih dalam perawatan

“Kipuw masih belum siap. Sementara Zulham masih sakit,” ungkap pelatih PSM, Robert Alberts saat ditemui usai memimpin latihan, Minggu (21/10/2018).

Zulham sendiri sudah cukup lama absen latihan dengan tim. Bahkan dalam sesi recovery, dia tidak hadir.

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 7 ini telah melewatkan tiga laga sejak PSM Makassar kontra Mitra Kukar (7/10) lalu. Sampai-sampai namanya tak masuk dalam daftar line up.

Sementara itu, Kipuw masih hadir dalam sesi latihan kemarin, hanya saja pemain asal Tulehu ini menjalani latihan terpisah, didampingi oleh tim medis.

Sementara Ferdinand Sinaga masih berpeluang tampil saat bersua dengan Persib Bandung. Meski masih di pinggir lapangan, Robert mengaku masih akan memantau mesin gol PSM ini.
“Ferdinand akan kami tes besok,” jelasnya.

The Dragon julukan Ferdinand, mengalami cedera engkel saat PSM bersua dengan Arema FC (14/10) lalu. Dia mengalami benturan usai berduel dengan Hamka Hamzah. Akibatnya, pemilik nomor punggung 6 ini harus absen saat Juku Eja merebut tiga poin di kandang Borneo FC (19/10) lalu.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads