alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berlatih di Ketinggian 321 Meter, Petinju ini Pecahkan Rekor

Sindonews
Berlatih di Ketinggian 321 Meter, Petinju ini Pecahkan Rekor
Petinju berkebangsaan Inggris, Anthony Joshua mendapat kesempatan langka. Joshua diberi kesempatan untuk berlatih di helipad Burj Al Arab Dubai yang memiliki ketinggian 321 meter. Foto: Istimewa

DUBAI - Petinju berkebangsaan Inggris, Anthony Joshua mendapat kesempatan langka. Joshua diberi kesempatan untuk berlatih di helipad Burj Al Arab Dubai yang memiliki ketinggian 321 meter.

Latihan itu sekaligus memecahkan rekor sebagai petarung yang melakukan latihan di ring tinju tertinggi dunia. Ia melakukan ini untuk mendukung tujuan Dubai menjadi kota paling aktif sedunia.

Joshua bukanlah atlet pertama yang melakukan kegiatan olahraga di atas landasan helipad Burj Al Arab. Sebelumnya Tiger Woods pernah bermain golf di tempat yang sama. Selain itu ada pertandingan tenis yang mempertemukan dua atlet ternama, Roger Federer dan Andre Agassi.



Dubai secara tegas memastikan aktivitas fisik sebagai agenda nasional termasuk pembukaan Dubai Fitness Challenge pada awal bulan lalu. Tantangan ini diikuti oleh hampir 800 ribu partisipan yang berkomitmen untuk melakukan aktivitas fisik berdurasi 30 menit selama 30 hari. Kegiatan ini dibuka oleh Putra Mahkota Dubai, Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dan ini merupakan inisiatif untuk mendorong warga agar lebih memiliki gaya hidup aktif serta memanfaatkan berbagai fasilitas olahraga yang ada di kota ini.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook