alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nonton Film Melalui Internet Cuma Rp20 Ribu per Bulan

Marhawanti Sehe
Nonton Film Melalui Internet Cuma Rp20 Ribu per Bulan
NONTON FILM STREAMING. Terkadang pengguna internet, khususnya yang menggunakan data seluler enggan untuk menonton film melalui streaming, karena khawatir kuota internet cepat habis. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Terkadang pengguna internet, khususnya yang menggunakan data seluler enggan untuk menonton film melalui streaming, karena khawatir kuota internetnya cepat habis.

Namun kini mereka tidak perlu khawatir lagi, karena Smartfren sebagai operator penyedia jasa layanan menghadirkan program streaming film selama 30 hari, dengan harga Rp20.000 via layanan Video Data Plan (VDP) Smartfren.

Dengan berlangganan VDP Smartfren, pengguna dapat streaming film sepuasnya tanpa khawatir menggangu kuota utama yang dimiliki.

“Kerjasama ini kami hadirkan agar para pelanggan kami semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag, melalui jaringan 4G LTE kami. Selain itu hadirnya VDP ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna karena ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka,” ujar Head of Digital Services Smartfren, Debashis Roy, dalam rilisnya, Minggu (21/10/2018).

Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema. Pertama VDP 1 dengan kuota 1,5 GB perhari seharga Rp5.000, VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu, dan VDP 30 seharga Rp20.000 dengan kuota 7GB selama 30 hari.

Untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren dapat memperoleh Via aplikasi dan website MySmartfren, Via Banner promotion di aplikasi MySmartfren, atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads