alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akbar Tewas di Ruang Isolasi Lapas, Ayah Kandung Duga Putus Asa

Kurniawan Eka Mulyana
Akbar Tewas di Ruang Isolasi Lapas, Ayah Kandung Duga Putus Asa
SAKIR DG KATTI. Sakir Dg Katti, Ayah kandung otak pembakaran di Jl Tinumbu, Akbar Dg Ampuh, menduga Akbar bunuh diri karena putus asa. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sakir Dg Katti, Ayah kandung otak pembakaran di Jl Tinumbu yang menewaskan 6 orang, Akbar Dg Ampuh, mengatakan kemungkinan Akbar bunuh diri dalam Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar karena putus asa.

Baca: Diborgol di Ruang Isolasi, Akbar Dg Ampuh Ditemukan Tak Bernyawa

Sakir mengaku dirinya mendapatkan info bahwa Akbar meninggal karena gantung diri di dalam ruang isolasi Lapas Kelas I Makassar menggunakan rantai, Senin (22/10/2018).

"Bunuh diri pakai rantai bede dibilang orang," ucapnya.

Meski sudah menerima kabar tentang meninggalnya Akbar, tetapi dia mengaku belum melihat jasad anak sulungnya tersebut karena belum diberi izin.

Sakir menduga Akbar putus asa karena tidak boleh dibesuk dan dirantai dalam ruang isolasi Lapas Kelas I Makassar tersebut.

"Tidak pernah komunikasi selama di dalam (ruang isolasi) karena tidak boleh dibesuk. Putus asa mungkin karena dirantai di ruang isolasi baru tidak bisa dibesuk, kalau manusia pasti ada rasa," lanjutnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads