Pertahankan Neymar dan Mbappe, PSG Tergoda Datangkan Messi

Senin, 07 September 2020 - 16:01 WIB
loading...
Pertahankan Neymar dan Mbappe, PSG Tergoda Datangkan Messi
PSG tertarik mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG) , turut tergoda untuk merekrut bintang Barcelona Lionel Messi , setelah mereka akan mempertahankan Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Hal ini disampaikan Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo yang mengakui juara Ligue 1 itu tergoda untuk merekrut superstar Barcelona Lionel Messi.



Messi mengejutkan publik setelah ia akan mengumumkan permintaan transfer tetapi kapten Barca dan juara Ballon d'Or enam kali akan tetap di Camp Nou untuk musim 2020-21.

Manchester City banyak dikaitkan dengan Messi, sementara PSG juga muncul sebagai tujuan yang mungkin bagi penyerang berusia 33 tahun itu.

"Hari ini ketika Anda memikirkan tentang situasi keuangan, itu rumit," kata Leonardo kepada program Canal + Canal Football Club ketika ditanya apakah PSG tertarik.

"Ketika kami diberi tahu bahwa Messi ingin pergi, kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin? Mereka adalah pemain yang sama sekali tidak terlibat dalam diskusi apa pun," katanya.

"Saya tidak tahu, David Beckham berakhir di Paris Saint-Germain , Messi berakhir di Paris? Saya tidak tahu. Ini sepak bola, pada akhirnya, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan itu bergerak maju," katanya.

Ada juga spekulasi mengenai duet bintang PSG Neymar dan Mbappe menyusul perjalanan mengesankan mereka ke final Liga Champions.

Neymar kerap dikaitkan dengan kepulangannya ke Barca, sementara Real Madrid tidak merahasiakan kekagumannya pada Mbappe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)