TOPIK TERPOPULER

Pertahankan Neymar dan Mbappe, PSG Tergoda Datangkan Messi

Agus Nyomba
Pertahankan Neymar dan Mbappe, PSG Tergoda Datangkan Messi
PSG tertarik mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Foto: Istimewa

PARIS - Klub kaya raya Paris Saint-Germain (PSG), turut tergoda untuk merekrut bintang Barcelona Lionel Messi, setelah mereka akan mempertahankan Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Hal ini disampaikan Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo yang mengakui juara Ligue 1 itu tergoda untuk merekrut superstar Barcelona Lionel Messi.

Baca Juga: PSG Ingin Jadikan Lionel Messi Trisula Mematikan



Messi mengejutkan publik setelah ia akan mengumumkan permintaan transfer tetapi kapten Barca dan juara Ballon d'Or enam kali akan tetap di Camp Nou untuk musim 2020-21.

Manchester City banyak dikaitkan dengan Messi, sementara PSG juga muncul sebagai tujuan yang mungkin bagi penyerang berusia 33 tahun itu.

"Hari ini ketika Anda memikirkan tentang situasi keuangan, itu rumit," kata Leonardo kepada program Canal + Canal Football Club ketika ditanya apakah PSG tertarik.

"Ketika kami diberi tahu bahwa Messi ingin pergi, kami tergoda. Anda berkata pada diri sendiri, apakah itu mungkin? Mereka adalah pemain yang sama sekali tidak terlibat dalam diskusi apa pun," katanya.

"Saya tidak tahu, David Beckham berakhir di Paris Saint-Germain, Messi berakhir di Paris? Saya tidak tahu. Ini sepak bola, pada akhirnya, semua orang duduk di meja, semua orang tahu segalanya, dan itu bergerak maju," katanya.

Ada juga spekulasi mengenai duet bintang PSG Neymar dan Mbappe menyusul perjalanan mengesankan mereka ke final Liga Champions.

Neymar kerap dikaitkan dengan kepulangannya ke Barca, sementara Real Madrid tidak merahasiakan kekagumannya pada Mbappe.

Baca Juga: Konsekuensi Messi Bertahan di Barcelona; Dari Fans yang Terbelah hingga Ruang Ganti

"Kami ingin melanjutkan mereka. Semuanya jelas bagi semua orang. Kami harus melanjutkan mereka. Memiliki dua pemain seperti itu di tim yang sama sangat besar. Messi dan Ronaldo masing-masing berada di klub mereka sendiri. Kami memiliki dua pemain terbaik di dunia setelah Messi dan Ronaldo," jelasnya.

Meskipun memimpin PSG ke final Liga Champions pertama mereka, ada ketidakpastian tentang masa depan Thomas Tuchel di Paris.

Mantan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri telah dikaitkan dengan kepindahan ke PSG, tetapi Leonardo mengatakan pembangkit tenaga listrik Prancis itu berencana untuk melanjutkan dengan Tuchel.

"Dia melakukan sesuatu yang fantastis. Ini musim terbaik dalam sejarah klub. Kami punya waktu untuk membicarakannya," tambahnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!