alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lewat Trauma Healing, TNI AL Hibur Penyintas Palu

Budi Santoso
Lewat Trauma Healing, TNI AL Hibur Penyintas Palu
TNI AL melaksanakan kegiatan Trauma Healing bagi para penyintas (korban bencana) gempa dan tsunami, di Pangkalan TNI AL Palu, Sulteng, Minggu (21/10/2018). Foto : Istimewa

PALU - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) melaksanakan kegiatan Trauma Healing bagi para penyintas (korban bencana) gempa dan tsunami, di Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu, Sulteng, Minggu (21/10/2018).

Trauma Healing ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menghilangkan trauma para penyintas pasca bencana gempa dan tsunami yang telah menghancurkan sebagian kota di pesisir pantai.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan berbagai permainan untuk menghibur para penyintas. Seperti menggunakan metode pencairan suasana, fun games kelompok serta relaksasi metode 5 jari.



"Diharapkan setelah pelaksanaan kegiatan Trauma Healing ini, dapat mempercepat proses pemulihan diri para penyintas tersebut kembali ke kondisi kejiwaan yang normal," kata Ketua Kegiatan Trauma Healing, Mayor Laut (P) Dudung Hariyanto, Senin (22/10/2018).



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook