Mobil Minibus Terbakar di Jembatan Pangkajene, Pengemudi Selamat

Senin, 07 September 2020 - 18:44 WIB
loading...
Mobil Minibus Terbakar di Jembatan Pangkajene, Pengemudi Selamat
Sebuah mobil terbakar di atas jembatan Pangkajene, beruntung pengemudinya selamat dari insiden tersebut. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Sebuah mobil minibus jenis Xenia berwarna merah hati terbakar di jembatan Pangkajene, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (7/9/2020). Beruntung pemilik mobil bernama Ismail (45 tahun) selamat dalam peristiwa ini.

Kepada wartawan, warga asal Kecamatan Taneterilau, Kabupaten Barru itu menuturkan, saat itu ia tengah dalam perjalanan dari Kota Makassar hendak kembali ke kampung halamannya. Tak ada tanda-tanda jika mobil dengan nomor polisi DD 1482 MM, bermasalah hingga sampai di Pangkep.



Dia mengatakan, mengetahui mobilnya terbakar ketika seorang pengemudi motor menghampirinya di tengah jalan dan menyampaikan, bahwa mobil bagian depannya terdapat percikan api.

“Untung ada pengemudi motor, bilang ada percikan api di bagian depan mobilku. Saya langsung berhenti, dan keluar cepat dari mobil . Alhamdulillah saya tidak apa-apa, hanya saja telepon seluler beserta barang lain saya ikut terbakar di dalam mobil,” katanya.

Seketika, saat Ismail bergegas keluar mobil . Api pun mulai membesar, beruntung pemadam kebakaran cepat tiba di lokasi dan memadamkan api. Peristiwa yang terjadi saat jam pulang kantor ini mengundang perhatian pengguna jalan dan warga.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung berusaha mengurai kepadatan lalu lintas di jalan trans Sulawesi ini.

Belum diketahui penyebab pasti dari terbakarnya mobil yang mengakibatkan kemacetan baik dari arah Makassar maupun Parepare. Sejumlah pihak memperkirakan kebakaran itu akibat terjadinya korsleting listrik.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)