alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Susunan Pengurus Relawan Projo Kota Parepare Segera Terbentuk

Luqman Zainuddin
Susunan Pengurus Relawan Projo Kota Parepare Segera Terbentuk
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Relawan Pro-Jokowi (Projo) Kota Parepare dalam waktu dekat ini akan terbentuk. Saat ini dalam perampungan penyusunan struktur kepengurusan ormas pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Penggagas DPC Projo Kota Parepare, Muhammadong Sukawati mengatakan pihaknya telah mengumpulkan sedikitnya 20 figur calon pengurus.
 
"Alhamdulillah kita terus bergerak, sejak diberikan mandat dari DPW untuk mengurus terbentuknya Projo Parepare. Malam ini kita sudah mengumpulkan calon-calon pengurus untuk dimintai kesediaan dan kesiapan bergabung," katanya melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (23/10/2018).

Menurut dia, calon pengurus Projo Kota Parepare berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi, pengusaha, dewan pakar partai, aktivis sosial, LSM, eks jurnalis, hingga masyarakat umum.

"Target awal kepengurusan, adalah menggelar pelantikan dan rapat kerja, kemudian mulai bekerja memperkenalkan eksistensi Projo di Parepare. Utamanya lewat kegiatan berbasis masyarakat," urai Muhammadong.

Projo sendiri dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar Jokowi. Projo memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan (Ormas) dari Kementerian Hukum dan HAM.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads