alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dispora Makassar dan Koran SINDO Gelar Expo Pemuda Mandiri

Marhawanti Sehe
Dispora Makassar dan Koran SINDO Gelar Expo Pemuda Mandiri
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar dan Koran SINDO Makassar, akan menggelar Expo Pemuda Mandiri Youth Entrepreneurship di Phinisi Point mulai tanggal 26 hingga 28 Oktober mendatang.

Kegiatan ini sebagai salah satu euforia menyambut perayaan hari sumpah pemuda yang bertepatan dengan tanggal 28 Oktober. Hal itu diutarakan oleh Marketing Communication Koran SINDO Makassar, Marina Audrey Hutabarat.

Dia menjelaskan kegiatan yang mengangkat tema 90 Tahun Sumpah Pemuda Bangun Pemuda Satukan Indonesia ini nantinya akan menghadirkan sebanyak 30 booth yang di isi oleh wirausahawan muda asal kota Makassar dari sektor kuliner, fashion hingga seni.

"Salah satu contoh booth kuliner nantinya dari Robocop, dia adalah wirausahawan muda dan produknya adalah minuman dengan metode jualan unik yaitu menggunakan foodtruck. Nanti akan kita pajang juga di sana," ujarnya.

Tidak hanya itu, sebanyak lima bintang tamu yang merupakan wirausahawan muda terkenal juga akan hadir meramaikan dan berbagi tips dalam acara tersebut mulai dari Direktur PT MNC Kapital Indonesia, Jessica HT, Founder Growing Project Novita Sutopo, Aura Aulia Imandara sebagai keynote speacker, Ketua Start Up Makassar Dedy Triawan dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer.

Akan hadir pula Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto sekaligus membuka acara didampingi Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Kepala Dispora, Hendra Hakamuddin.

Tidak ketinggalan dan yang paling spesial, pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari bintang tamu Rija Abbas dan Natinson. Bagi masyarakat kota Makassar yang ingin mendapatkan tips dan masukan untuk menjadi wirausaha dapat berkunjung karena terbuka untuk umum dan gratis.

"Di moment sumpah pemuda ini kita ingin tunjukkan bahwa pemuda juga bisa dan kebetulan juga memang lagi menggalakkan entrepreneur dan ternyata anak muda juga bisa," ujarnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads