Lihat Paha Mulus Istri Teman, Pria Bejat Langsung Kesetanan

Selasa, 08 September 2020 - 08:06 WIB
loading...
Lihat Paha Mulus Istri Teman, Pria Bejat Langsung Kesetanan
warga Tanjung Harapan, Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara Tanjung Jabung Barat, Jambi tega memperkosa istri temannya sendiri. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAMBI - 'Pagar makan tanaman', pepatah itu memang tepat dialamatkan pada ES (35). Pasalnya, warga Tanjung Harapan, Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara Tanjung Jabung Barat, Jambi ini tega memperkosa istri temannya sendiri.

Peristiwa memilukan itu terjadi di rumah korban berinisial IAP (19) di Jalan AMD Parit Lapis, Kuala Indah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Informasi yang didapat, aksi pelaku itu dilakukan saat kondisi rumah korban sedang sepi pada Sabtu 5 September 2020 lalu.

Ketika itu, suami korban tengah pergi ke luar rumah. Melihat kondisi yang sepi, pelaku masuk ke dalam rumah. Selanjutnya, pelaku mendengar suara gemercik orang yang sedang mandi.

Mengetahui IAP sedang mandi, dengan bergegas dan tanpa suara, pelaku merapat ke kamar mandi korban. Melihat korban hanya mengenakan handuk dengan paha tersingkap, nafsu pelaku memuncak bagai kesetanan dan langsung memperkosa korban.

IAP yang tidak menduga akan disergap pelaku langsung melakukan perlawanan. Namun, apa daya, korban hanya bisa pasrah karena kalah tenaga dan diancam senjata tajam oleh pelaku.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung pergi meninggalkan korban dan menuju ke warung kopi dengan santainya.

Tidak terima dengan ulah teman suaminya tersebut, korban bersama suaminya membuat laporan tertulis di Polres Tanjab Barat.

Tanpa membuang waktu lagi, petugas langsung menyelidiki keberadaan pelaku. Saat itu, petugas mendapatkan pelaku berada di sebuah warung kopi di kawasan rumahnya yang menjadi tempat biasa pelaku nongkrong.

Usai mendapatkan pelaku, petugas langsung mengamankannya. Meski, sempat melakukan perlawanan, pelaku yang membawa senjata tajam berupa sangkur berhasil diringkus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)