Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Shin Tae-yong: Kami Tidak Melihat Hasil

Selasa, 08 September 2020 - 13:54 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Shin Tae-yong: Kami Tidak Melihat Hasil
Timnas U-19 saat menghadapi Bulgaria, Sabtu 5 September lalu. Di laga ini, Timnas kalah dengan skor 0-3. Foto: PSSI
A A A
CAKOVEC - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua melawan Kroasia dalam pertandingan bertajuk Friendly Tournament 2020 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020).

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong berharap skuadnya bisa memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti. Tae-yong mengaku tak terlalu mementingkan hasil apapun yang diraih dalam pertandingan nanti. Sebab terpenting adalah proses yang dijalani anak asuhnya.



"Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan. Untuk kondisi tim saat ini hanya ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan M Kanu," ucap Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Selasa (8/9/2020).

Pada laga sebelumnya, Garuda Muda takluk 0-3 dari Bulgaria. Menurut Tae-yong para pemainnya digenjot latihan tiga kali pada pagi, sore dan malam setiap harinya.



"Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses," kata Tae-yong.

Setelah melawan Kroasia, Indonesia akan berduel dengan Arab Saudi pada 11 September mendatang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)