TOPIK TERPOPULER

Inter Milan Datangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma

Agus Nyomba
Inter Milan Datangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma
Inter Milan dilaporkan telah sepakan untuk mendatangkan bek sayap AS Roma Aleksandar Kolarov. Foto: Istimewa

MILAN - Inter Milan resmi mendatangkan bek kiri Aleksandar Kolarov dari sesama tim Serie A AS Roma dengan kontrak permanen selama 1 muism dengan bayaran awal 1,5 juta Euro.

Kolarov, yang juga pernah bermain untuk Lazio diyakini telah menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi musim kedua.

Baca Juga: Barcelona Bebaskan Arturo Vidal, Langkah ke Inter Milan Kian Lancar



Kesepakatan antara Inter dan Roma mencakup banyak kemungkinan tambahan senilai hingga € 500.000, tergantung pada berbagai target yang dipenuhi.

Pemain internasional Serbia Kolarov, berusia 34, membuat 132 penampilan selama tiga musim di Stadio Olimpico, mencetak 19 gol - tujuh di antaranya terjadi pada musim Serie A 2019-20.

Inter telah memperkuat pertahanan mereka selama penutupan musim dengan kedatangan bek sayap kanan Achraf Hakimi dari Real Madrid dalam kesepakatan € 40 juta yang dilaporkan.

Kolarov, yang memiliki 92 caps internasional, memenangkan penghargaan utama selama tujuh tahun yang menentukan karir bersama Manchester City, mengklaim dua gelar Liga Premier dan Piala FA.

Dia bergabung dengan tim Inter yang finis kedua musim lalu, dengan pasukan Antonio Conte memulai musim baru di kandang sendiri melawan Fiorentina bulan ini.

Baca Juga: Lionel Messi Gabung Inter Milan, Ausilio: Fans Jangan Halu



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!