TOPIK TERPOPULER

The Rinra Hadirkan The Plataran Exhibition Tahun 2020

Marhawanti Sehe
The Rinra Hadirkan The Plataran Exhibition Tahun 2020
Suasana event The Plataran Exhibition 2020 di The Rinra Hotel. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - The Rinra Makassar resmi memperkenalkan program terbaru bertajuk The Plataran Exhibition 2020. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 20 September 2020 setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 19.00 Wita di Blue Lemon Terrace.

Event yang rencananya akan menjadi agenda rutin ini menghadirkan sebanyak 10 tenant partisipan yang terdiri dari usaha tanaman hias, kerajinan dan tenun, serta talkshow edukatif, ragam entertainment dan live cooking.

Baca Juga: Prokontra Pembukaan Bioskop dan Kekhawatiran Penularan Covid-19

Marcom Manager The Rinra Azis Munawir mengatakan, event The Plataran Exhibition 2020 ini sekaligus menandai rangkaian kegiatan yang nantinya akan dikemas dengan tema dan konsep yang berbeda-beda.

Menurut Azis, hadirnya event ini akan memberikan hiburan baru bagi para pengunjung sekaligus menunjukkan The Rinra memiliki spot yang sangat menarik untuk dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan momen-momen spesial saat menjelang matahari terbenam.



"Program ini akan kami gelar secara rutin dengan konten yang beragam. Untuk gelaran pertama ini kami mengajak rekan-rekan pengusaha tanaman hias dan kerajinan untuk ambil bagian. Seperti kita ketahui, trend menanam sedang digandrungi masyarakat," kata Azis.

Lebih lanjut, untuk talkshow edukatif, The Plataran Exhibition 2020 akan menghadirkan pakar dan pemerhati tanaman yakni Darmawan Denassa, yang dikenal sebagai pendiri Rumah Hijau Denassa untuk menjadi narasumber.

Tak hanya itu, event ini juga akan diisi dengan acara hiburan seperti live music, bartender show dan live cooking. Bagi pengunjung yang datang membawa anak-anak juga difasilitasi dengan kids play ground dan berbagai aktivitas seru lainnya seperti menggambar dan mewarnai.

General Manager The Rinra, S Wardoyo yang akrab di sapa Yoyok mengatakan, event ini merupakan hasil dari gagasan dan ide konservatif melihat animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap kegiatan-kegiatan positif selama pandemi COVID-19.



(agn)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!