alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Terpilih Dilantik Rabu Besok

Aris Bafauzi
Bupati dan Wakil Bupati Enrekang Terpilih Dilantik Rabu Besok
Bupati dan Wakil Bupati Enrekang terpilih periode 2018-2023, Muslimin Bando dan Asman. Foto : Istimewa

ENREKANG - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah direncanakan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Enrekang terpilih periode 2018-2023, Muslimin Bando-Asman, di Makassar, Rabu (31/10/2018).

Sebagai bentuk persiapan, seluruh rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang dan tamu undangan telah bertolak ke Makassar sejak Selasa (30/10/2018) tadi.

"Kita telah merapatkan jika rombongan dari Kabupaten Enrekang atau yang menerima undangan akan menghadiri pelantikan Bupati Enrekang terpilih," sebut Kabag Humas Setda Enrekang, Arlan Razak.



Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, kata dia, saat ini telah berada di Makassar. Arlan pun berharap proses pelantikannya berjalan dengan lancar.

Diketahui Muslimin Bando dan Asman memenangkan Pilkada Enrekang 2018 lalu dengan meraih 50 persen suara. Mereka maju tanpa lawan dan melawan kotak kosong saat itu.

Dikonfirmasi terpisah, Muslimin Bando mengaku senang dengan rencana kehadiran rombongan dan para tamu undangan di agenda pengambilan sumpah dan jabatannya.

"Terima kasih sudah datang, saya pribadi senang karena menghadiri proses pelantikan saya. Gak sempat istirahat, setiba dari Enrekang saya bersama pak Asman bertolak ke Gubernuran untuk menjalani gladi pelantikan. Ini kita mau gladi dulu ke gubernuran," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Enrekang, Asman menyatakan usai dilantik dia segera kembali ke daerah pemerintahan dan langsung bekerja.

"Kita langsung mau kerja. Tidak ada lagi pesta rakyat. Kita harus kerja untuk rakyat, itulah pesta rakyat kalau kita mau bekerja untuk rakyat," pungkasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif