Enlight Coaching Community Gelar Coaching Virtual Pengembangan Diri

Kamis, 10 September 2020 - 17:54 WIB
loading...
Enlight Coaching Community Gelar Coaching Virtual Pengembangan Diri
Komunitas Pelatihan Profesional Enlight Coaching Community. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komunitas Pelatihan Profesional Enlight Coaching Community, akan menggelar coaching virtual soal pengembangan diri akhir pekan ini, tepatnya Minggu, (13/09/2020) mendatang.

Kegiatan yang mengusung tema Unleash Your Potential Jalani Hidup Penuh Makna ini, rencananya akan dihadiri oleh sebanyak 100 peserta dan 16 coach.



Ketua Pelaksana Kegiatan, Faqih mengatakan coaching merupakan salah satu pendekatan efektif dalam pengembangan personal , profesional maupun organisasi. Coaching berfokus pada masa kini dan masa depan dan fokus pada tujuan yang ingin dicapai.

Kata Faqih, melalui coaching, seseorang dapat bertumbuh mengembangkan diri dengan berfokus pada membangun kesadaran diri sehingga dapat mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki dalam diri yang selama ini belum di eksplorasi.

"Kegiatan ini merupakan Community Service atas rangkaian program yang kami para Coach ikuti sebagai professional coach dari Loop Insititute of Coaching yang merupakan member ICF (International Coaching Federation)," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, Founder Insight Indonesia Fauziah Zulfitri yang juga merupakan mentor para coach akan turut hadir untuk memberikan motivasi dan pengalaman coaching dalam kegiatan ini.

Dalam sesi yang nantinya akan berlangsung selama 3 jam, peserta secara serentak akan di coaching oleh coach professional lainnya dengan tema beragam diantaranya bisnis, parenting, karir, spiritual, dan life.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)