Korban Kebakaran Enrekang Dapat Bantuan dari Dermawan Perantau di Papua

Kamis, 10 September 2020 - 22:17 WIB
loading...
Korban Kebakaran Enrekang Dapat Bantuan dari Dermawan Perantau di Papua
Korban kebakaran mendapat bantuan dari dermawan perantau di Papua. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Warga yang terdampak kebakaran yang menimpa di Dusun Bunu Dua, Desa Masalle, Kabupaten Enrekang , diberi bantuan dari dermawan yang juga merupakan perantau Papua asal Massenrempulu, yakni M Irpan.

"Semoga apa yang kita salurkan, dapat sedikit mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah," kata M Irpan yang saat ini berada di Papua.



Irpan menambahkan, kabar kebakaran yang terjadi di kampung halamannya tersebut diterimanya dari kerabatnya.

"Apa yang kami berikan itu tentu tidak bisa mengganti apa yang telah hilang. Semoga korban diberi kesabaran dan ganti yang lebih baik lagi," jelas owner PT Cendrawasih Air Service ini.

"Mari kita saling jaga. Kita juga senantiasa harus berhati-hati. Kalau rumah ingin ditinggal pergi, sebaiknya peralatan listrik, kompor gas dan semacamnya untuk diperiksa dulu," pesan pendiri PT Sinar Latimojong Permai ini.

Sementara itu, korban yang bernama, Aco, belum bisa untuk dimintai keterangan karena masih terlihat syok.

Ipar korban, Saripuddin, mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dengan bantuan ini.

"Kepada Pak Irpan, atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Irpan yang telah menyalurkan bantuannya kepada kami," kata Saripuddin.



Diketahui, satu rumah ludes dilalap si jago merah pada Senin malam lalu di Kecamatan Masalle. Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di kebun, sementara istri dan anaknya berada di luar daerah.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara dugaan awal, kebakaran terjadi karena korsleting listrik.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)