alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Waspada! Ini Tanda Pasanganmu Selingkuh dengan Teman Sekantornya

Tim Sindonews
Waspada! Ini Tanda Pasanganmu Selingkuh dengan Teman Sekantornya
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Beragam cara bisa kamu lakukan untuk bisa mempertahankan bersama pasangan kamu, karena masing-masing orang memiliki cara yang berbeda dalam hal mempertahankan hubungannya. Tapi ternyata tidaklah hal mudah juga meskipun berbagai cara sudah dilakukan, masih saja ada hal yang bisa merusak hubungan kamu salah satunya adalah orang ketiga.

Biasanya kalo kamu dan pasangan kamu adalah seorang pekerja, intensitas waktu tentu sangatlah sedikit. Pada umumnya para pekerja menghabiskan waktunya lebih banyak di kantor daripada di rumah. Lantas itu bisa saja menjadi faktor adanya hal yang bisa merusak hubungan kamu, misalnya ternyata pasangan kamu sedang dekat atau berhubungan sama rekan kerjanya.

Agar hal tersebut tidak terjadi, lebih baik kamu harus kenali dulu ciri-ciri bahwa pasangan kamu selingkuh dan itu bisa jadi solusi untuk kamu memperkuat hubungan kamu lagi, dilansir dari berbagai sumber.



1. Menjadi rajin berangkat lebih pagi
Tidak menutup kemungkinan bahwa ketika pasangan kamu menjadi lebih rajin berangkat ke kantornya. Ya, kamu bisa saja mulai merasa ada yang beda dari biasanya atas tingkah laku dari pasangan kamu itu.

Biasanya hal tersebut dilakukan agar pasangan kamu itu bisa ketemu lebih awal oleh selingkuhannya di kantornya. Apalagi kalo ternyata selingkuhannya itu juga suka mengajak sarapan bareng.

Tapi tetap hanya waspada saja jika memang pasangan kamu tidak seperti biasanya. Kalo emang karena urusan kantor, kayanya nggak mesti tiap hari juga rajin berangkat pagi.

2. Lebih selektif dalam berpakaian terutama dalam hal warna
Alasan tersebut dilakukan biasanya supaya warna pakaiannya sama dengan selingkuhannya di kantor. Sehingga ia akan merasa saling cocok seperti orang yang baru pedekate gitu lho.

3. Jarang komunikasi selama jam kerja
Komunikasi jelas suatu hal yang sangat penting dan bermanfaat terlebih jika kamu komunikasi bersama pasangan kamu untuk sekadar menanyakan aktivitas atau keperluan rumah yang perlu dibahas.

Tapi apa jadinya kalo tiba-tiba pasangan kamu menjadi sangat sulit diajak komunikasi bahkan melalui pesan cepat pun tidak ada kabarnya. Hal itu perlu kamu curigai karena selain sibuk kerja, ada kemungkinan pasangan kamu justru sedang menghampiri selingkuhannya tersebut di ruangannya atau sedang mengobrol di kantin kantornya mungkin.

4. Selalu mencari celah untuk ke luar kota
Apakah pasangan kamu termasuk orang yang sering dinas ke luar kota? Mungkin untuk urusan pekerjaan kamu perlu mengerti. Tapi kamu berhak curiga kalo tiba-tiba pasangan kamu mendadak ke luar kota di luar hari kerja dengan alasan urusan pekerjaan. Hati-hati soal ini!

5. Lebih pendiam dan kurang perhatian
Sebagai sepasang kekasih tentu bicara perhatian dan pengertian sudah menjadi khatam. Kamu dan pasangan kamu akan saling mengerti satu sama lain dalam hal apapun. Tapi perlu hati-hati kalo tiba-tiba pasangan kamu menjadi pendiam (sibuk dengan handphonenya) lalu kurang perhatian juga sama kamu. Perlu curiga untuk hal ini.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook