Gattuso Tegaskan Koulibaly Tetap di Napoli Jika Harga Tak Dipenuhi

Sabtu, 12 September 2020 - 17:16 WIB
loading...
Gattuso Tegaskan Koulibaly Tetap di Napoli Jika Harga Tak Dipenuhi
Bek Tengah Manchester City Kalidou Koulibaly. Foto: Istimewa
A A A
NAPLES - Pelatih Kepala Napoli Gennaro Gattuso mengatakan Kalidou Koulibaly akan bertahan, jika harga yang diminta klub Serie A itu tidak dipenuhi termasuk Manchester City.

Koulibaly telah banyak dikaitkan dengan raksasa Liga Premier yakni Manchester City, yang diyakini sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain internasional Senegal itu.



Selain itu, Manchester United dan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain juga muncul sebagai tujuan yang memungkinkan.

"Koulibaly memiliki harga yang diminta secara tepat, dan jika klub tidak mendapatkan uang yang diminta, maka dia tidak akan pergi," kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Gattuso berbicara setelah kekalahan 4-0 di pertandingan persahabatan hari Jumat dari Pescara dengan absennya penyerang Arkadiusz Milik.

Roma dilaporkan menjadi yang terdepan untuk merekrut Milik, yang kontraknya habis pada 2021 karena Napoli mencari uang sebelum kehilangan pemain internasional Polandia itu dengan status bebas transfer.

Juara Serie A Juventus dan Tottenham juga telah dikaitkan dan Gattuso menegaskan kembali bahwa Milik harus pergi menyusul kedatangan Victor Osimhen dan Andrea Petagna, yang mencetak gol melawan Pescara.

"Kami sangat jelas dengan Milik tahun lalu, kami mengatakan kepadanya bahwa dia harus memperbarui kontraknya, tetapi dia menolak untuk melakukannya dan tahu pandangan kami tentang ini," kata Gattuso.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)